15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Tape Goreng Isi Coklat

Resep Tape Goreng Isi Coklat,- Kali ini aku akan membuatkan resep kuliner resep kali ini berbahan utama tape, sudah kita ketahui tape mempunyai banyak varian olahan makanan, untuk kali ini aku akan membahas wacana resep membuat tape goreng isi coklat.

Tape merupakan hasil fermentasi dari singkong, bentuk tape yang lembek dengan rasa asam yang berpengaruh membuat tape mempunyai ciri khas yang kuat, sama menyerupai peyem, tape merupakan kuliner olahan khas bandung.

Selain di goreng tape juga sanggup di jadikan sebagai gabungan membuat camilan manis basah, aroma dari tape membuat olahan camilan manis semakin kuat, contok saja dalam olahan camilan manis bolu tape. banyak sari bunda yang tidak sanggup membedakan tape dan peyem, beda tape dan peyem ialah di tekstur bila peyem mempunyai tekstur lebih garang beda dengan tape yang mempunyai tekstur yang lembut.


Tape merupakan hasil olahan fermentasi dari singkong, menyerupai kita ketahui singkong merupakan materi kuliner yang multifungi dan mempunyai banyak kandungan gizi, banyak dari olahan kuliner singkong mulai dari camilan manis hingga goreng gorengan.

Tape goreng kali ini banyak menggandung bahan-bahan yang di sukai anak kecil pola saja ada coklat dan keju,selain baik untuk badan kuliner ini pun sangat di sukai anak kecil, sudah sanggup di pastikan cemilan yang satu ini akan di gemari.

Lihat juga ulasan sebelumnya wacana unk bunda yang menyukai kuliner pedas lihat juga RESEP SAMBAL NUSATARA ,sebelum membuatnya mari kita persiapkan bahan-bahan untuk membuat tape goreng isi coklat.

Bahan Membuat Tape Goreng Isi Coklat

No
Bahan
Takaran
Keterangan
1
Tape
500 gram
Buah seratnya, haluskan
2
Susu kental
2 sendok makan
-
3
Coklat batang
100 gram
Potong dadu
4
Keju cheddar
100 gram
Parut
5
Tepung roti
100 gram
Atau tepung panir
6
Telur
1 butir
Kocok
7
Minyak
Secukupnya
Untuk menggoreng

Cara Membuat Tape Goreng Isi Coklat

  • Ambil wadah, masukan tape yang sudah di blender, masukan susu dan keju parut aduk hingga semua materi tercampur rata.
  • Bentuk lingkaran atau sesuai selera.
  • Celupkan adonan yang sudah membentuk bola.
  • Gulingkan kedalam tepung panir.
  • Siapkan wajan yang berisi minyak.
  • Goreng Sampai warna berubah kecolatan.
  • Selesai.
  • Bisa di beri pelengkap hiasan lain, bunda sanggup berkreasi.
Sangat gampang bukan bunda untuk membuat tape goreng isi coklat, selain gampang materi bahan untuk membuatnya pun sangat gampang di dapatkan. sebagai tips sangat menggoreng lebih baik memakai minyak dalam jumlay yang banyak semoga adonan gurih dan renyah.

Note :
  1. Untuk resep yang kami tulis merupakan resep yang sanggup di pertanggung jawabkan.
  2. Semua resep yang kami Reverensikan merupakan resep yang sudah kami coba, kemudian kami tulis kembali.
  3. Untuk Takaran penyedap rasa lebih baik di hilangkan, untuk membuat kuliner yang bergizi dan menyehatkan.