15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Dan Cara Menciptakan Perkedel Tahu Ala Bunda Istriani

- Perkedel tahu untuk lauk ketika makan malam bersama keluarga niscaya tambah nikmat makannya. Bisa juga untuk lauk bekar anak berangkat ke sekolah atau suami yang akan pergi kerja. Perkedel tahu sudah niscaya materi utamanya yaitu tahu putih ditambah udang yang dicincang, telur dan tepung terigu. Cara membuatnya cukup gampang dan praktis, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 hingga dengan 20 menit saja Perkedel Tahu sudah jadi.

Selain Perkedel tahu ada juga Perkedel Kentang yang dalamnya berisi telor puyuh. Selain itu ada juga tips membuat TAHU MEKROK ketika di goreng semoga kelihatan manis ketika dinikmati. Bahan tahu bunda sanggup dapatkan dari penjual tahu dan tempe yang biasanya berkeliling kampung memakai motor. Bunda juga sanggup dapatkan tahu di warung sayur atau pasar tradisional. Untuk materi pelengkapnya sanggup memakai sisa sisa bumbu di kulkas.


Resep dan cara menciptakan Perkedel Tahu ala bunda Istriani

Bahan materi :
  • 6 buah tahu putih, haluskan dengan sendok/garpu
  • 1 ons udang, dicincang
  • 1 butir telur
  • 2 sdm tepung terigu
  • Seledri, iris halus
  • Garam, gula dan merica secukupnya

Cara menciptakan :
  1. Langkah pertama Haluskan tahu dengan garpu.
  2. Selanjutnya campurkan tahu dengan bahan-bahan lain dan Aduk rata.
  3. Bentuk gabungan sesuai selera.
  4. Terakhir panaskan minyak, goreng hingga matang. Angkat dan sajikan.
  5. Perkedel Tahu siap dinikmati bersama keluarga.

Bagaimana bunda tertarik untuk menciptakan Perkedel Tahunya, silahkan dicoba bunda niscaya keluarga suka. Selain untuk lauk makan sanggup juga untuk cemilan ketika santai menonton televisi. Bisa juga menjadi lauk tambahan rumah makan kalau bunda membuka sebuah bisnis warung makan. Paling lezat dinikmati dengan saus sambal super pedas, niscaya berkeringat dan pengen nambah lagi.