15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Dan Cara Menciptakan Pangsit Kupu Kupu Yang Renyah

Pangsit ialah masakan khas indonesia yang rasanya cukup bikin ngiler. Tidak sedikit beberapa penjual pangsit menciptakan keunikan dengan membentuk kerupuk pangsit menjadi tampilan yang unik. Seperti yang saya temukan di mbah google beberapa waktu kemudian wacana tampilan kerupuk pangsit yang dibuat ibarat kupu kupu. Mungkin secara budi bunda sulit untuk membuatnya tetapi disini akan kita permudah alasannya ialah trik dan caranya sudah dapat kita bagikan untuk bunda semua.

Kerupuk pangsit kupu kupu ini selain untuk mendampingi mie pangsit dapat juga untuk mendampingi bakso. Rasa pedas dan panas bakso semakin menciptakan pengecap bergoyang apabila diberikan beberapa kerupuk pangsit. Semakin menciptakan ketagihan dan minta tambah saja. Kembali lagi kita berbicara cara menciptakan pangsit kupu kupu yang unik. Bahan yang dipakai tidaklah banyak hanya membutuhkan beberapa kulit pangsit yang siap di pakai. 


Resep dan cara menciptakan Pangsit Kupu Kupu yang renyah

Bahan materi :
  • Kulit pangsit siap pakai
  • Sosis
  • Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat :
  1. Potong sosis lingkaran bulat, jangan terlalu tipis, kemudian lubangi tengahnya, jadi ibarat cincin
  2. Lipat kulit pangsit kemudian masukan ke lubang sosis, lakukan hingga selesai
  3. Goreng pangsit hingga matang kecoklatan
  4. Sajikan dengan saus sambal

Cukup gampang bukan bunda cara menciptakan pangsit kupu kupunya. Nanti kalau ada kesempatan dirumah dapat bunda praktekin untuk menambah variasi lauk di meja makan. Pasti suami dan anak anak akan semakin sayang. Selain dapat untuk lauk pangsit kupu kupu juga dapat dikonsumi atau menjadi cemilan ketika santai. Selamat mencoba bunda biar berhasil.