15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Camilan Elok Sago Enak


 Senantiasa ada impian untuk sanggup menghadirkan makanan ringan bagus di rumah Resep Kue Sago Enak

Resep Kue Sago Enak. Senantiasa ada impian untuk sanggup menghadirkan makanan ringan bagus di rumah. Ya supaya betah dong saat sedang di rumah. Makanan yang tersaji selalu menjadi istimewa pabila kita sendiri yang membuatnya. Rasanya yang lezat mengakibatkan banyak orang yang menggemarinya. Memang cocok sekali klo makanan ringan bagus sago ini dijadikan menu di rumah atau bahkan mungkin pada hari lebaran yang spesial. Bahannya dari tepung terigu utamanya dan juga ditambah materi lainnya. Untuk menciptakan sendiri maka kita cek bahannya dan juga caranya berikut ini :

Bahan-bahan :

  • 1 ons tepung terigu
  • gula pasir secukupnya
  • beberapa telur ayam, diambil kuningnya hingga terkumpul 1 cangkir
  • 2 ons tepung tapioka
  • 1 cangkir margarin 
  • vanili secukupnya

Cara Membuat Kue Sago Enak Spesial :

  1. Pertama, margarin juga gula pasir dikocok hingga jadi rata, kemudian kuning telur masukkanlah dan kocoklah hingga rata, tambahkan vanili.
  2. Lalu tepung terigu dan tepung tapioka dijadikan satu hingga tercampur rata.
  3. Selanjutnya dimasukkanlah pada campuran tadi,  diaduk hingga seluruhya materi tercampur.
  4. Getaklah di cetakan makanan ringan bagus sago yang sudah disediakan, lantas bakarlah hingga warnanya kekuningan serta matang. Angkatlah.
  5. Siap untuk dinikmati sekarang.


Nah, begitulah materi dan caranya membuat. Saya yakin semua sanggup kok membikinnya sendiri di rumah. Mantap dech... Kini tinggal kita siapkan aja semua bahan-bahan yang dibutuhkan. Baik, kita coba aja
Resep Kue Sago Enak.