15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Masakan Ringan Cantik Putri Salju Lingkaran Renyah Dan Enak

Menu Internasional - Salah satu camilan bagus yang amat sangat digemari pada ketika lebaran atau hari raya yang lain ialah camilan bagus putri salju. Kue kering dengan tekstur renyah lembut dan dibalut dengan gula halus di seluruh permukaan ini memang cukup nikmat. ketika berada dilidah dan ketika dikunyah kelembutan dan rasa dari camilan bagus ini seakan pecah dlam mulut. Sebagai camilan bagus favorit, ketika menjelang lebaran menyerupai ketika ini ada baiknya anda mencoba membuatnya sendiri sambil berkegiatan menunggu berbuka puasa. Cara menciptakan camilan bagus putri salju ini sangat praktis dan bahkan hampir semua orang yang suka masak niscaya sanggup menciptakan camilan bagus yang nikmat ini. Namun bagi yang gres berguru anda sanggup mengikuti resep camilan bagus yang akan kami bagikan kali ini.

Dengan bahan-bahan yang sederhana dan banyak dijual di toko kebutuhan makanan anda sanggup membuatnya untuk disuguhkan pada hari raya nanti. Pada beberapa waktu yang kemudian kami juga sudah memperlihatkan resep camilan bagus putri salju biasa dengan materi dan dosis yang sedikit berbeda namun dari segi rasa niscaya tidak akan jauh berbeda. Selain membuatnya cukup praktis dan praktis anda juga akan lebih puas menciptakan camilan bagus sendiri aripada membeli camilan bagus yang sudah jadi. Apabila saudara, sahabat atau kerabat anda menanyakan camilan bagus tersebut dengan besar hati anda sanggup menyampaikan bahwa camilan bagus itu buatan sendiri. Bisa jadi rejeki tiba ketika lebaran nanti, dengan menerima pesanan suatu saat.

Nah untuk anda yang ingin menciptakan resep yang lain anda sanggup melihat resep camilan bagus nastar yang beberapa waktu yang kemudian juga sudah kami bagikan untuk anda. Kedua camilan bagus ini baik camilan bagus nastar maupun camilan bagus putri salju memang selalu menjad favorit ketika hari raya. Untuk anda yang gres berguru memasak atau menciptakan camilan bagus ada baiknya anda mulai berguru dari sekarang, sehingga ketika hari raya nanti anda sanggup menyuguhkan camilan bagus yang sempurna. Untuk mempersingkat waktu berikut ialah resep camilan bagus putri salju untuk anda.

 Salah satu camilan bagus yang amat sangat digemari pada ketika lebaran atau hari raya yang lain adala Cara Membuat Kue Putri Salju Bulat Renyah dan Enak

Bahan-bahan :
  • 400 gram margarin
  • 4 sendok makan abu susu
  • 750 gram tepung terigu (protein rendah)
  • 350 gram gula halus
  • 1 sendok teh vanili

Cara membuatnya :
  1. Campurkan gula halus dengan vanili, aduk-aduk sampai tercampur rata, kemudian sisihkan. 
  2. Kocok margarin dan abu susu, kemudian tambahkan tepung terigu, aduk-aduk gabungan tersebut sampai adonan sanggup dibentuk.
  3. Bentuk adonan menjadi bundar atau sesuai dengan selera anda masing-masing (umumnya berbentuk bulan sabit). Letakkan adonanyang sudah dibuat di atas loyang yang sudah diolesi dengan margarin, kemudian panggang adonan tersebut mnggunakan panggangan dengan suhu 160 derajad celcius kira-kira selama 20 menit. Jika sudah segera angkat camilan bagus tersebut dan gulingkan di atas gabungan gula halus dan vanili sampai rata. Simpan camilan bagus putri salju dalam stoples rapat.
  4. Kue putri salju siap disuguhkan.

Sangat sederhana praktis dan praktis membuatnya, bagi anda yang ingin menciptakan dengan resep di atas sanggup menghasilkan sebanyak 1150 gram camilan bagus putri salju. Selamat mencoba dan terus berkreasi.