15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Masakan Ringan Bagus Pengecap Kucing Renyah Dan Gurih #2

kue pengecap kucing yang lebih gampang membuatnya dan bahan-bahannya pun lebih sedikit jikalau dibanding resep camilan elok pengecap kucing sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui kue kering merupakan cemilan yang sangat digemari, tidak hanya pada dikala hari raya saja camilan elok kering ini gampang ditemukan, namun dikala santaipun kita sering menjumpai banyak sekali jenis camilan elok kering sebagai cemilan yang tidak membosankan. Seperti hal nya dengan camilan elok pengecap kucing yang akan kita buat resepnya ini. Kue yang satu ini mempunyai bentuk pipih dan tipis ibarat dengan bentuk pengecap kucing sehingga camilan elok renyah ini sering disebut dengan nama pengecap kucing.

Untuk menciptakan kue kering pengecap kucing tidaklah susah ibarat yang kita bayangkan. Hanya cukup meyiapkan banyak sekali materi yang diharapkan dan tidak membutuhkan waktu seharian camilan elok keing dapat anda nikmati bersama keluarga dikala santai maupun untuk disajikan di ruang tamu.

Nah jikalau anda semua tertarik untuk menciptakan camilan elok pengecap kucing untuk keluarga anda atau untuk mengisi waktu luang disela kesibukan anda mengurus rumah, berikut akan saya bagikan cuma-cuma untuk anda Cara Membuat Kue Lidah Kucing Renyah dan Gurih #2. Segera saja anda siapkan bahan-bahannya dan simak resep camilan elok kering Istimewa yang satu ini.

 salah satu yang menarik yakni camilan elok pengecap kucing Cara Membuat Kue Lidah Kucing Renyah dan Gurih #2

Bahan-bahan :
  • 120 gram tepung terigu (protein sedang)
  • 120 gram gula halus
  • 120 gram gula halus
  • 150 gram mentega
  • 5 butir putih telur
  • 1 sendok teh pasta cokelat
Cara Membuat Kue Lidah Kucing Renyah dan Gurih #2 :
  1. Kocoklah mentega bersama dengan gula halus sampai berwarna putih dan lembut, kemudian tambahkan tepung terigu dengan memasukkan nya sedikit demi sedikit. Aduk-aduk campuran sampai rata dan sisihkan terlebih dahulu.
  2. Kocoklah putih telur sampai menjadi kaku, selanjutnya masukkan bertahap kedalam campuran mentega dan tepung yang tadi kita buat, aduk-aduk sampai rata. Ambilah seperlima bab adonan, campurkan dengan pasta cokelat, kemudian aduk-aduk sampai rata.
  3. Masukkan campuran yang tidak dicampur pasta cokelat ke dalam plastik segitiga, gunting baguan ujungnya dan tekan kedalam cetakan camilan elok pengecap kucing yang sudah diolesi dengan margarin.
  4. Pangganglah campuran dalam cetakan dengan panggangan bersuhu 1600C selama kira-kira 7 menit atau hingga setengah matang, keluarkan cetakan dari oven. Semprot campuran yang dicampur dengan coklat di atas campuran kuning setengah matang. Panggang kembali camilan elok sampai benar-benar matang, angkat dan dinginkan beberapa saat. Simpanlah camilan elok dalam toples dan tutup rapat.
Kue pengecap kucing sudah simpulan anda buat, dan siap untuk disajikan menemani waktu santai anda bersama keluarga atau sahabat. Bahan yang disediakan di atas dapat untuk menciptakan camilan elok sebanyak 325 gram. Selamat mencoba dan selalu berkreasi.

Note : Jika anda tidak punya loyang atau cetakan camilan elok pengecap kucing anda dapat memakai loyang biasa dengan dialasi dengan kertas roti dan tanpa diolesi dengan margarin.