15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Makanan Ringan Elok Pengecap Kucing Coklat Renyah Dan Gurih

resep kudapan elok pengecap kucing biasa, kali ini kita akan memperlihatkan resep kudapan elok pengecap kucing coklat. Apa yang istimewa dari kudapan elok pengecap kucing coklat di banding dengan kudapan elok pengecap kucing biasa? Tentu saja rasanya yakni yang menimbulkan kudapan elok ini menjadi istimewa. Apalagi jikalau anda salah satu pecinta coklat sejati tentunya akan menciptakan anda ketagihan menikmati rasa manisnya. Disamping itu antara keua kudapan elok pengecap kucing tersebut ada kesamaan yang tidak sanggup dipungkiri yaitu renyah dan gurihnya kudapan elok tipis seolah-olah pengecap kucing ini.

Bahan-bahan yang dipakai untuk menciptakan kue kering ini relatif sama dengan pengecap kucing yang sebelumnya, hanya saja perasa coklat ditambahkan dalam adonannya sehingga rasa dan warnanya sesuai dengan nama kudapan elok tersebut yaitu kudapan elok pengecap kucing coklat. Kue kering merupakan kudapan elok favorit yang biasanya sangat gampang ditemukan pada dikala hari raya. Selain rasa gurih dan renyah kudapan elok ini juga  memiliki ciri tahan usang jikalau dibanding dengan kudapan elok basah. Untuk itu kudapan elok kering menjadi pilihan sempurna untuk disajikan atau dibawa untuk mengisi waktu liburan anda sebagai camilan.

Nah untuk anda yang suka untuk berkreasi dengan menciptakan kudapan elok kering ada baiknya anda juga mencoba varian dari kudapan elok pengecap kucing yang satu ini. Dan jangan khawatir lantaran di Menu Internasional selalu dibagikan resep Istimewa untuk anda. Mudah-mudahan resep yang ada sesuai dengan selera anda. Resep Istimewa kali ini ada di Cara Membuat Kue Lidah Kucing Coklat Renyah dan Gurih. Mari kita simak resepnya.

 Setelah beberapa waktu yang kemudian kita memperlihatkan  Cara Membuat Kue Lidah Kucing Coklat Renyah dan Gurih

Bahan-bahan :
  • 200 gram mentega
  • 170 gram tepung terigu (protein sedang)
  • 80 gram bubuk gula
  • 20 gram bubuk susu
  • 1/2 sendok teh pasta cokelat
  • 5 butir telur (ambil putihnya saja)
  • 1/4 sendok teh garam
  • 70 gram gula halus
Penghias kudapan elok :
  • 100 gram kacang kenari (diiris)
Cara Membuat Kue Lidah Kucing Coklat Renyah dan Gurih :
  1. Kocoklah mentega dengan gula bubuk sampai memutih dan lembut (lakukan kira-kira 5 menit). Lalu masukkan tepung terigu serta bubuk susu sambil diayak, aduk-aduk adonan sampai rata. Masukkan pasta cokelat dan aduk-aduk kembali sampai rata.
  2. Kocoklah putih telur dan garam, kemudian masukkan gula halus bertahap sambil tetap dikocok sampai adonan mengembang. Selanjutnya tuangkan ke dalam adonan tepung bertahap sambil terus diaduk sampai rata.
  3. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga, guntinglah dibagian ujungnya sepanjang 1cm. Tekan dan keluarkan adonan ke dalam cetakan kudapan elok pengecap kucing yang sudah diolesi dengan margarin. Panggang adonan sebentar saja sampai meleleh, kemudian taburi adonan dengan irisan kacang kenari. Panggang kembali adonan tadi sampai matang. Jika sudah matang segera angkat dan biarkan beberapa dikala sampai kudapan elok menjadi dingin, kemudian simpanlah di dalam stoples.
Kue pengecap kucing sudah siap disajikan untuk anda sekeluarga, sahabat atau tamu yang datang. Bahan yang disediakan di atas sanggup mampu menghasilkan kudapan elok sampai 450 gram. Nah tunggu apalagi? Selamat mencoba dan tetap berkreasi.

Note : Untuk melepas kudapan elok dari cetakan sebaiknya menunggu kudapan elok benar-benar dingin, alasannya apabila kudapan elok masih panas akan pecah dikala dilepas.