15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Makanan Ringan Anggun Kering Cokelat Keju Gurih Dan Renyah

kue kering coklat keju yang mudah-mudahan dapat anda praktikan di rumah untuk sajian hari raya nanti.  Kue kering sebagai makanan kecil atau cemilan memang sangat diminati oleh sebagian orang tanpa kenal usia, dari belum dewasa bahkan usia pandai balig cukup akal pun menyukai jenis camilan anggun kering ini.

Kue kering selain lebih tahan lama, membuatnya pun tidak sulit asalkan anda semua mau mencobanya di rumah. Apalagi menjelang hari raya ibarat dikala ini tentunya anda sudah mulai galau menentukan camilan anggun apa yang nantinya akan anda sajikan di ruang tamu untuk para tamu yang tiba ke rumah anda. Kue Kering Coklat Keju ini aku rasa sangat cocok untuk para tamu. Cita rasa anggun coklat dipadukan dengan asin nya keju akan sangat nikmat di lidah. Sesekali anda harus mencobanya dan bandingkan apa yang anda buat dirumah dengan camilan anggun yang anda beli di toko kue, dapat jadi camilan anggun yang anda bikin akan lebih nikmat dari pada camilan anggun yang anda beli jadi. Selain itu mungkin dengan menciptakan sendiri camilan anggun tersebut akan menghemat pengeluaran anda.

Nah untuk mempersingkat waktu sekarang saatnya anda menyimak resep camilan anggun yang akan aku bagikan Istimewa dan gratis untuk anda. Resep camilan anggun kering coklat selengkapnya silahkan simak di Cara Membuat Kue Kering Cokelat Keju Gurih dan Renyah yang berikut ini, yuk segera kita simak sama-sama.

 saatnya kami memperlihatkan resep camilan anggun kering  Cara Membuat Kue Kering Cokelat Keju Gurih dan Renyah

Bahan-bahan :
  • 300 gram mentega
  • 3 butir telur
  • 300 gram tepung terigu
  • 150 gram gula halus
  • 75 gram debu susu
  • 20 gram debu coklat
  • 150 gram parutan keju
Cara Membuat Kue Kering Cokelat Keju Gurih dan Renyah :
  1. Ayaklah tepung terigu bersama dengan debu susu dan debu coklat, kemudian sisihkan terlebih dahulu. Kemudian kocoklah mentega dan gula halus sampai memutih. Selanjutnya tambahkanlah telur satu persatu, kemudian kocok sampai rata. Masukkan gabungan ayakan tepung bertahap sambil diaduk-aduk sampai semua materi tercampur rata.
  2. Bagilah adonan menjadi dua bagian, kemudian tambahkan parutan keju ke dalam salah satu adonan dan debu coklat ke adonan yang satunya lagi, aduk masing-masih gabungan sampai rata. Selanjutnya masukkan masing-masing adonan ke dalam plastik segitiga yang sudah diberi spuit.
  3. Tekan adonan coklat di atas loyang yang sudah diolesi dengan mentega, kemudian semprotkan adonan putih di sebelah nya. Terakhir pangganglah adonan ke dalam panggangan dengan duhu panas 170C selama kira-kira 25 menit. Segera angkat camilan anggun dari panggangan dan biarkan dulu beberapa dikala sampai dingin, dan simpan di dalam toples yang di tutup rapat dan kedap udara agar tetap terjaga kerenyahan nya.
Nah cepat dan gampang sekali kan cara membuatnya, hanya satu yang harus anda miliki yakni niat untuk membuatnya. Bahan-bahan yang disediakan diatas dapat menghasilkan camilan anggun kering coklat keju sebanyak 765 gram. Nah tunggu apalagi selamat mencoba dan berkreasi.