15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Camilan Bagus Marble Coklat Bagus Gurih Dan Renyah

Menu Internasional - Satu lagi kuliner ringan manis untuk persiapan hari raya akan kami persembahkan resepnya di sini. Kali ini kami akan membagika resep kuliner ringan manis kering dengan citarasa yang manis dan gurih. Resep kali ini yakni cara menciptakan kuliner ringan manis marble coklat. Coklat merupakan materi kuliner yang sudah lazim di gunakan untuk berbegai keperluan kuliner, menyerupai untuk menciptakan kue, menciptakan puding dan banyak lagi materi kuliner yang berbahan dasar cokelat. Kali ini mungkin sudah tidak aneh lagi menciptakan resep kuliner ringan manis kering dengan materi cokelat, namun belum tentu kuliner ringan manis yang anda buat menarik dari segi tampilan. Sebuah kuliner ringan manis bisa menarik untuk dimakan tidak hanya alasannya yakni rasa namun alasannya yakni tampilannya yang cantik. Untuk mendapat tampilan kuliner ringan manis yang bagus dibutuhkan dari kemampuan orang yang membuatnya.

Membuat kuliner ringan manis kering bukan hanya mengandalkan kemampuan memasak saja, akan tetapi juga daya kreativitas untuk menciptakan tampilan semenarik mungkin. Ini tidak hanya diharapkan bagi pembuat kuliner ringan manis di toko kuliner ringan manis saja namun kalau anda ingin membuatnya sendiri di rumah juga paling tidak bisa menciptakan kuliner ringan manis anda makin menarik. Nah untuk bisa menciptakan kuliner ringan manis dengan rasa dan tampilan menarik tidak hanya bisa dengan mengikuti resep saja, namun harus banyak berlatih. Membuat kuliner ringan manis bukan saja hobby tetapi sebuah seni memasak. Untuk ketika ini anda bisa membuatnya secara sederhana sambil membiasakan diri untuk hasil yang lebih baik.

Kue marble cokelat ini membuatnya sangat gampang sama menyerupai cara menciptakan kuliner ringan manis mix fruit pada resep sebelumnya. Bahan yang dipakai juga lebih gampang di sanggup di banyak warung sekitar rumah anda. Yang paling sulit dalam menciptakan kuliner ringan manis marble coklat di sini yakni memadukan materi biar jadinya terlihat cantik. Namun jangan khawatir alasannya yakni semakin banyak anda mencoba menciptakan kuliner ringan manis ini niscaya akan semakin baik hasilnya, tergantung pengalaman. Namun untuk berguru yang penting rasanya dulu, kafetaria kemudian melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Proses membuatnyajuga sama dengan kuliner ringan manis kering yang lain di panggang dengan panggangan yang secara lengkap akan kami bagikan dalam resep nanti.

 Satu lagi kuliner ringan manis untuk persiapan hari raya akan kami persembahkan resepnya di sini Cara Membuat Kue Marble Coklat Manis Gurih dan Renyah

Nah untuk menghemat waktu anda yang mungkin sedang sibuk, dan tidak banyak waktu untuk membaca, maka segera saja kami persembahkan resep kuliner ringan manis kering marble coklat yang berikut ini. Semoga membantu dan berkhasiat untuk anda.

Bahan-bahan :
  • 200 gram mentega
  • 100 gram gula halus/gula bubuk
  • 1 butir kuning telur
  • 1/2 sendok teh pasta coklat
  • 200 gram tepung terigu (gunakan yang protein rendah)
  • 30 gram tepung maizena
  • 60 gram debu susu
  • 1/4 sendok teh baking powder
  • 1/4 sendok teh garam

Cara membuatnya :
  1. Kocoklah mentega dicampir dengan gula halus/gula debu sampai gula larut dan tercampur rata. Masukkan kuning telur, kemudian kocok sampai rata. Masukan tepung terigu, tepung maizena dan debu susu dengan cara diayak bersamaan, kemudian aduk-aduk lagi sampai rata seluruhnya.
  2. Ambil setengah bab campuran kemudian tambahkan pasta coklat pada bab tersebut, aduk-aduk sampai rata. Pipihkan campuran coklat dan campuran kuning secara terpisah dengan tebal kira-kira 2 mm.
  3. Selanjutnya ambil campuran coklat dan campuran kuning secukupnya, susun menjadi satu. Gilas campuran tersebut dengan tebal kira-kira 5mm, kalau sudah cetak kuliner ringan manis tersebut dengan cetakan kuliner ringan manis dengan bentuk sesuai selera anda. 
  4. Kemudian taruh hasil cetakan di atas loyang yang sudah diolesi dengan margarin, kemudian panggang di dalam panggangan memakai suhu 160 derajad celcius selama kira-kira 20 menit, kalau sudah matang segera angkat dan dinginkan sebentar. Untuk hasil tetap gurih simpan dalam stoples yang rapat.

Resep kuliner ringan manis marble coklat sudah selesai, anda sudah tidak sabar mencobanya? Bahan-bahan yang disdiakan untuk menciptakan kuliner ringan manis di atas bisa menghasilkan sebanyak 450 gram kue. Selamat mencoba dan terus berkreasi.