15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Masak Pare Semoga Tidak Pahit

 Beberapa hari yang kemudian pernah menciptakan  Cara masak pare supaya tidak pahit

Cara Menumis Pare Tanpa Rasa Pahit

Aneka Olahan Pare

Banyak sekali yang sanggup kita buat dari sayur pare, beberapa dari kita mungkin sudah ada yang tahu beberapa aneka olahan pare yang sering dimasak dirumah. Tapi cara menciptakan aneka olahan pare merupakan salah satu cara masak pare supaya tidak pahit alasannya olahan pare itu akan bercampur dengan materi kuliner favorit yang diolah bersamaan dengan sayur pare. Beraneka macam olahan sayur pare yang cukup lezat dan sanggup dinikmati oleh semua keluarga akan kita bahas secara singkat, dan dibawah ini beberapa resep aneka olahan pare.

Tumis pare ikan teri

 Beberapa hari yang kemudian pernah menciptakan  Cara masak pare supaya tidak pahit

nah kalau kuliner olahan pare satu ini sangat cocok untuk yang suka makan dengan ikan teri , ternyata olahan pare ikan teri sangat lezat juga disantap. Ikan teri sanggup dimasak dengan ditumis terlebih dahulu dan akan terasa cukup gurih dan lezat ketika dimakan bersamaan dengan sayur pare apalagi ikan teri cukup murah harganya dipasaran , dan sanggup menjadi alternatif pilihan adonan untuk olahan sayuran pare

Tumis pare udang

 Beberapa hari yang kemudian pernah menciptakan  Cara masak pare supaya tidak pahit

Kalau kuliner olahan pare dengan udang memang lebih lezat lagi, alasannya memang udang merupakan salah satu olahan seafood yang lezat diolah dengan aneka kuliner manapun. Walau harganya terbilang cukup mahal tapi olahan pare akan terasa sesuai dengan kenikmatan dan rasa nya yang menciptakan kita ketagihan menciptakan olahan tumis pare udang dirumah

Pare kuah santan

 Beberapa hari yang kemudian pernah menciptakan  Cara masak pare supaya tidak pahit

Sebagian kita mungkin suka makan yang berkuah , dan pare juga sanggup loh dimasak dengan berkuah menyerupai pare kuah santan. Kalau keluarga suka dan terbiasa dengan kuliner berkuah , aku sarankan untuk mencoba membiasakan kuliner olahan pare kuah santan. Selain gurih dari kuah santan ini yang akan menciptakan rasa pahit dari pare akan lebih berkurang.

Tumis pare telur

 Beberapa hari yang kemudian pernah menciptakan  Cara masak pare supaya tidak pahit

Telur juga sanggup dijadikan pilihan menciptakan olahan pare, alasannya rata – rata setiap orang menyukai kuliner dengan kombinasi dari telur. Selain rasa dari telur yang gurih dan nikmat ini juga sanggup menjadi salah satu cara masak pare supaya tidak pahit, terutama untuk disajikan ke anak anak. Kalau aku terkadang tumis pare dengan telur walaupun aku memakai telur yang lebih banyak , alasannya aku ingin olahan tumis pare telur habis dimakan oleh semua keluarga.

Pare udang jagung manis

 Beberapa hari yang kemudian pernah menciptakan  Cara masak pare supaya tidak pahit

Kalau mau kuliner olahan pare yang terasa sedikit bagus jagung maka sangat cocok masak olahan pare mengkombinasikan dengan jagung manis. Paling tidak jagung bagus akan mengurangi rasa pahit dari pare , apalagi kalau ditambah dengan udang niscaya akan terasa lebih mantap . olahan pare udang jagung bagus sering juga aku buat untuk keluarga dan terbukti benar sanggup menambah nafsu makan bagi setiap orang yang melihat olahan pare udang jagung manis.

Baca juga : Resep Masak Daun Singkong Kuah Santan

Cara Mudah Hilangkan Rasa Pahit Pada Pare

Kalau tadi kita membahas aneka olahan pare yang sanggup mengurangi rasa pahit dari pare . Kini ada cara yang sanggup juga dicoba secara mudah menghilangkan rasa pahit pada pare, mari kita bahas bersama.

Mengunakan Gula Pasir

Kita sanggup memotong pare menjadi 2 atau 3 bab dan kita bersihkan dan buang isi pare kemudian dipotong kecil sesuai selera . Kita siapkan gula pasir dan campurkan dengan pare yang sudah dipotong-potong tadi, sesudah itu remas pare dan gula hingga air dari pare tersebut keluar semua. Dan pare sudah siap untuk di olah dan dimasak.

Menggunakan Garam.

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan teknik memakai gula pasir. Kita cukup potong beberapa bab dari pare dan isi pare kita buang hingga higienis dan sesudah itu dicampur dengan garam secukupnya atau sesuai selera kita. Lalu pare yang bercampur dengan garam tadi kita diamkan selama kurang lebih 15 menit , kemudian sesudah itu kita peras pare tadi hingga pare agak lembut dan air dari pare tersebut keluar semua. Setelah itu basuh higienis pare tadi memakai air yang mengalir hingga pare akan terasa sedikit kesat

Itulah beberapa tips sederhana cara masak pare supaya tidak pahit yang sanggup kita coba dirumah. Dan cara ini cukup gampang untuk dicoba supaya pare tidak pahit , jadi tidak perlu khawatir lagi masak aneka olahan dengan pare. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita coba dirumah.