Resep Puding Roti Tawar Kismis

Resep Kue Indonesia ini Cocok disajikan sebagai pelengkap ketika anda mengadakan pesta. Kue Puding Roti Tawar ini akan terasa nikmat jika disajikan dengan minuman panas. Cara Memasak Puding Roti Tawar Kismis hampir hampir sama dengan Resep Kue Bolu Gulung Keju. Berikut ini Resep Masakan Indonesia menyajikan resepnya untuk anda.
Resep Puding Roti Tawar Kismis | Resep Kue Indonesia ini Cocok disajikan sebagai pelengkap ketika anda mengadakan pesta. Kue Puding Roti Tawar ini akan terasa nikmat jika disajikan dengan minuman panas. Cara Memasak Puding Roti Tawar Kismis hampir hampir sama dengan Resep Kue Bolu Gulung Keju. Berikut ini Resep Masakan Indonesia menyajikan resepnya untuk anda.
Resep Puding Roti Tawar Kismis

Bahan Puding Roti Tawar Kismis

  • Roti tawar 10 lembar tanpa kulit
  • Susu cair 600 ml
  • Telur 4 butir
  • Gula pasir 100 gr
  • Margarin 75 gr, cairkan
  • Vanili 1/4 sdt
  • Kismis 50 gr
  • Keju 50 gr, cincang 
Cara Membuatnya
  1. Rendamlah roti dalam larutan susu sampai hancur dan lembut.kemudian kocok telur dan gula pasir hingga gula larut, masukkan ke dalam adonan roti, lalu aduk rata.
  2. Tambahlah margarine yang telah dicairkan dan vanili, aduk kembali lalu tuang ke dalam cetakan  sudah diolesi margarine. Kukus atau panggang hingga matang.
  3. Ketika saat ½ matang, taburi  keju dan kismis cincang di atas adonan. Setelah matang angkat kemudian dinginkan. Kue Puding Roti Tawar siap disajikan
Demikian  Resep Kue Puding Roti Tawar Kismis kali ini. Baca juga cara pembuatan kue lainnya seperti Resep Keripik Singkong Renyah dan Resep Rahasia Bolu Gulung Lembut. Sekian dan terima kasih Resep Masakan Indonesia

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.