15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Puding Jagung Anggun Yang Simpel Dan Ekonomis

- Puding Jagung Manis yang enak dan yummy buat keluarga dan orang orang tersayang di rumah. Bunda niscaya sudah pernah menciptakan puding menyerupai Puding Roti Tawar, Puding Telor Ceplok dan Puding NONA MANIS menyerupai Lumpur Lapindo. Rasanya yang manis, lembut dan kenyal kenyal ini menciptakan para penikmatnya tidak mau berhenti ketika menikmati. Terlebih lagi kalau disajikan buat suami dan anak anak niscaya bahagia dan gembira.

Membuat puding tidaklah sulit sebab materi bahannya gampang di sanggup dan cara membuatnyapun tergolong simpel. Tinggal bagaiman trik membuatnya semoga rasa dan tampilannya di sukai. Tidak sedikit juga masakan ringan anggun Puding ini di jual di pasar tradisional, di warung ataupun melalui pemesanan rumahan. Saat panas terik, paling cocok masakan ringan anggun ini dimasukkan ke dalam kulkas dan niscaya rasanya lebih mak nyoss. Penasaran bagaimana resepnya, silahkan bunda lihat dibawah ini.


Resep Puding Jagung Manis yang Mudah dan Ekonomis

Bahan materi :
  • 1 bonggol besar jagung manis
  • 1 sachet nutrijell atau semoga agar plain (aku pake nutrijell)
  • 1 bungkus kecil santan kara (aku pake 1/2 aja)
  • 3 sdm susu kental anggun putih / susu bubuk
  • 2 sdm gula (kalo suka anggun sanggup ditambah)
  • 1/2 sdt garam, biar ada rasa gurih
  • 500-600 ml air

Cara menciptakan :
  1. Langkah pertama serut jagung, blender sampai halus.
  2. Selanjutnya rebus smua materi jadi 1, sambil diaduk sampai larut dan mendidih.
  3. Tuang di loyang / cetakan, biarkan hambar kemudian masukin kulkas, potong2, kasih topping sesuai selera.
  4. Puding Jagung Manis siap di sajikan.

Itulah resep Puding Jagung Manis yang sanggup bunda coba dirumah. untuk banyaknya materi silahkan bunda sesuaikan supaya rasanya tetap enak. Resep ini saya dapatkan dari cookpad yang dibentuk oleh bunda Lelyta Nurani Pramanda. Rasanya sudah niscaya enak dan tidak diragukan lagi, selamat mencoba bunda, semoga berhasil dan semakin di sayang keluarga.