15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Masakan Ringan Anggun Kering Half Om Half Enak

 Begitu pas di suasana hari lebaran menyajikan kuliner kuliner ringan anggun yang yummy dan Istimewa Resep Kue Kering Half Om Half Enak

Resep kuliner ringan anggun Kering half om half enak - Begitu pas di suasana hari lebaran menyajikan kuliner kuliner ringan anggun yang yummy dan spesial. Tentu dipilih yang berbeda dari hari-hari biasa. Seperti kuliner ringan anggun half om half ini. Pastinya mempunyai hidangan di ruang tamu dengan kuliner ringan anggun tersebut akan menambah bahagianya suasana lebaran di keluarga Anda. Dengan materi pemanis coklat maka begitu menarik hati cita rasanya. Oke, sekarang kita simak bersama materi dan uraian caranya.

Bahan yang diharapkan :

  • 250 gram tepung terigu
  • 125 gram mentega
  • 200 gram gula halus
  • secukupnya coklat 
  • 6 butir telur ayam
  • seperlunya vanili

Cara menciptakan kuliner ringan anggun half om half yummy spesial :

  1. Jadikan satu mentega dan gula, kocoklah hingga menjadi kental.
  2. Lantas masukkan telur ayam satu demi satu sembari dikocok
  3. Sedikit coklat dan vanili masukkanlah beserta tepung terigu.
  4. Kini siapkanlah cetakan kuliner ringan anggun dengan dipulas materi mentega. Selanjutnya masukkan campuran ke dalam cetakkan kue.
  5. Kini pangganglah di dalam panggangan hingga benar-benar matang.
  6. Angkat, dinginkan dan siap disajikan.


Begitulah materi maupun cara membuatnya. Amat sederhana dan simpel bukan? Penyajiannya dengan disimpan dalam wadah tertutup semoga tetap infinit enaknya. Kini tinggal kita cobain aja Resep kuliner ringan anggun kering half om half enak. Salam sukses dan semoga berhasil memasaknya.