15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Dan Cara Menciptakan Camilan Bagus Kering Camilan Bagus Tambang

Kue Tambang ialah masakan ringan bagus kering yang rasanya cukup gurih dan menciptakan kita ketagihan. Rasa khas yang renyah di pengecap menciptakan masakan ringan bagus ini banyak diminati terutama pada dikala hari Raya Idul Fitri, Kue Kering ini banyak di temukan di toples tetangga hehehehe. Bahan dan cara membuatnya cukup sederhana dan tidak ribet. Dana yang diharapkan juga tidak menguras kantong sebab materi bahannya sanggup di jangkau dan hanya memakai materi masakan ringan bagus sedikit saja. Bagaiman cara menciptakan Kue Tambang yang Enak, Yuk bunda kita lihat cara lengkapnya di bawah ini.

Resep dan cara menciptakan Kue Kering Kue Tambang

Bahan-Bahan :
  • 170 gram tepung terigu
  • 60 gram gula pasir halus
  • 40 gram mentega
  • 2 butir telur
  • garam secukupnya
  • air secukupnya
Cara Mengolah :
  1. Campur tepung bersama gula dan mentega. Adukr rata kemudian tambahkan telur satu per satu, garam, dan air. Uleni sampai kalis
  2. Giling tipis campuran sampai setebal 1 cm. potong panjang 1x10 cm. Lipat 2 ke tengah sambil dipuntir.
  3. Goreng sampai kering kecoklatan
Kue Tambang sudah populer sebab setiap hari raya Idul Fitri Kue Tambang selalu menemani masakan ringan bagus kue lainnya. Di nikmati dengan secangkir teh hangat di pagi hari juga cukup yummy di nikmati terlebih sambil membaca koran di teras rumah. Hmmmm nyam nyam yuk bunda di buat masakan ringan bagus tambangnya untuk sumani dan anak agar semakin sayang ???