15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Cara Menciptakan Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat

Menu Internasional - Mendengar kata siksa mungkin di antara kita akan merasa ngeri, namun yang dikatakan siksa kali ini justru bikin anda merasa lezat atau bahkan ketagihan dengan siksa yang akan kami bagikan kali ini. Ya resep tahu siksa yaitu sajian makanan yang akan kami bagikan untuk and semua. Itulah yang aku maksud dengan siksa yang menciptakan ketagihan pada awal artikel di atas. Yang disiksa pada resep kali ini yaitu sebuah materi makanan yang berasa dari kedelai berupa tahu. Namun anda juga akan merasa tersiksa jikalau tidak mencoba resep yang satu ini, alasannya yaitu selain lezat makanan yang satu ini sekaligus sanggup menciptakan anda ketagihan jikalau sudah mencicipinya.

Membuat resep tahu siksa ternyata sangat praktis bahkan untuk anda yang gres mencar ilmu memasak sekalipun. Pertama anda menyiksa tahu dengan cara diulek sampai hancur, kemudian gres di campur dengan bumbu-bumbu yang juga sangat praktis untuk di dapatkan. Tak heran jikalau kemudian tahu siksa menjadi makanan favorit untuk banyak sekali kalangan, khususnya para pecinta masakan Nusantara. Hal lain yang menciptakan tahu siksa menjadi sangat terkenal yaitu harganya yang murah. Karena bahannya yang sederhana tentu saja banyak orang menyukai makanan yang satu ini. Untuk anda yang suka makanan dari materi tahu dan tempe sanggup juga melihat resep kupat tahu khas Magelang.

Nah anda yang masih ingin tau dengan bentuk dan rasa dari tahu siksa, anda sanggup segera mencoba resep sederhana yang akan kami bagikan berikut ini.

 Mendengar kata siksa mungkin di antara kita akan merasa ngeri Resep Cara Membuat Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat

Bahan-bahan :
  • 10 buah tahu kuning bandung (dihancurkan)
  • Minyak goreng secukupnya
  • 2 buah cabe merah besar (rajang)
  • 2 siung bawang putih (iris tipis)
  • 3 butir bawang merah (iris tipis)
  • 1 batang daun bawang (rajang halus)
  • 2 cm kecur (haluskan)
  • 1 butir telur
  • Garam secukupnya
  • Bubuk kaldu (sesuaikan selera/hanya jikalau suka)

Cara membuatnya :
  1. Panaskan minyak dalam wajan, kemudian tumis bumbu iris sampai tercium aroma harum. Kemudian masukkan kencur yang sudah dihaluskan ke dalam adonan bumbu iris tadi, kemudian aduk-aduk sampai rata. Selanjutnya masukkan telur aduk-aduk, kemudian masukkan tahu yang sudah di hancurkan, aduk lagi sampai rata.
  2. Selanjutnya masukkan garam dan tambahkan abu kaldu (hanya jikalau suka). Lanjutkan memasak sambil terus diaduk sampai mengering. Jika sudah angkat dan tahu siksa siap disajikan.

Tahu siksa sudah simpulan kami bagikan resepnya. Sangat sederhana dan praktis kan cara membuanya? Dengan resep Sederhana yang kami sajikan supaya anda sanggup dengan praktis dalam mencar ilmu memasak. Selamat mencoba dan terus berkreasi.