15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Cara Menciptakan Puding Fruty Cake Lembut Delicous

RESEP CARA MEMBUAT PUDING FRUTY CAKE DELICOUS – Puding fruty cake ini merupakan perpaduan dari cake dan puding yang lembut dan dingin. Kebayang gak sih..rasanya yang segar dari puding menyatu dengan cake yang lembut. Puding cake ini begitu manis untuk dinikmati, cocok sekali disajikan pada dikala program pesta, arisan keluarga dan teman atau untuk dinikmati sendiri.

Dalam menciptakan puding ini, Anda harus menciptakan cakenya terlebih dahulu, sesudah itu gres Anda buat pudingnya yang kemudian dituangkan diatas permukaan cake kemudian di dinginkan. Untuk lebih jelasnya cara menciptakan puding fruty cake, berikut resepnya Istimewa buat Anda.

RESEP CARA MEMBUAT PUDING FRUTY CAKE DELICOUS RESEP CARA MEMBUAT PUDING FRUTY CAKE LEMBUT DELICOUS

BAHAN SPONGE CAKE PUDING FRUTY CAKE

- 6 kuning telur
- 75 gram gula pasir
- 35 gram tepung terigu, ayak
- 45 gram mentega cair
- 175 gram stroberi
- 150 ml air
- 1 bungkus supaya – supaya bubuk
- 1 butir jeruk lemon, ambil airnya
- 100 gram gula pasir
- Pewarna merah, secukupnya
- 3 putih telur, kocok kaku
-       1 buah stroberi, iris - iris
- 1 buah kiwi, kupas, iris – iris
- 50 gram coklat blok, lelehkan


AGAR KACA

- 1 bungkus supaya – agar
- 450 ml air
- 75 gram gula pasir
- 1/8 sendok teh garam


  • SPONGE CAKE : kocok telur dan gula hingga mengembang. Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit. Tuangkan mentega cair, aduk rata. Masukan kedalam cetakan yang telah dioles dengan margarin dan dialasi kertas roti. Panggang dalam panggangan hingga matang.
  • LAPISAN PUDING : blender stroberi bersama air hingga halus, campur bersama supaya – supaya bubuk, air jeruk dan gula pasir. Masak sambil diaduk hingga mendidih. Tuang campuran ke dalam putih telur. Aduk rata. Tuangkan keatas sponge cake, kemudian dinginkan.
  • AGAR – AGAR KACA : masak supaya – supaya bersama air, gula dan garam hingga mendidih.
  • Taburi puding dengan irisan buah kiwi dan buah stroberi yang telah di irsi- iris, siram dengan campuran supaya – supaya kaca.

Hasil 18 Potong