15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Cara Menciptakan Es Krim Istimewa Hemat Murah Meriah

resep es krim goreng hasil percobaan mbak Tuti beberapa waktu yang lalu, sudah mencobanya?

Jika anda sudah mencoba resep es krim yang sebelumnya, kali ini kami akan memperlihatkan resep es krim biasa, dengan bahan-bahan adonan yang sangat murah namun dengan hasil yang luar biasa mantap. Jika pada resep es krim yang sebelumnya memakai abu es krim yang sudah jadi, kali ini bahan-bahan yang dipakai harus menyiapkan sendiri dan akhirnya akan lebih mantap jikalau dibanding dengan materi es krim yang sudah jadi. Bagi anda yang ingin menjadi penjual es krim di demam isu kemarau ini, anda sanggup mengikuti resep berikut dan semoga mendatangkan rejeki untuk anda dikala ini. Bayangkan hanya dengan modal sedikit menerima untuk banyak siapa yang tidak mau, syaratnya ialah buatlah es krim dengan materi kuliner yang sehat dan jangan merugikan konsumen jikalau ingin perjuangan berhasil.

Untuk menciptakan es krim Istimewa irit ini sangatlah mudah, semudah anda menyiapkan bahan-bahan untuk membuatnya. Bahan-bahan yang dipakai juga gampang didapatkan di warung-warung sekitar atau di toko materi makanan, jikalau anda tinggal di kota lebih gampang lagi belanja di swalayan terdekat. Namun untuk anda yang tinggal di kampung jangan khawatir alasannya ialah bahannya sangat sederhana. Nah untuk anda yang sudah tidak sabar untuk menciptakan es krim segar untuk menyegarkan tenggorokan silahkan anda simak resep es krim irit yang berikut ini.

 Musim kemarau yang berkepanjangan selain menghasilkan debu tebal Resep Cara Membuat Es Krim Spesial Ekonomis Murah Meriah

Bahan-bahan :
  • 3 sachet susu kental cantik (putih)
  • 2 sendok makan penuh tepung maizena
  • 6 sendok makan gula pasir
  • 1/2 sendok teh abu vanili
  • Garam sedikit saja
  • 500 ml air
  • 1/2 sendok makan SP (pengembang kue)
  • Perasa kuliner (sesuai selera)

Cara membuatnya :
  1. Campurkan semua materi untuk menciptakan es krim (susu, maizena, gula, vanili, garam dan air) aduk-aduk sampai rata. Kemudian masak adonan dari adonan materi tersebut memakai api kecil-sedang sampai materi meletup-letup, kemudian segera angkat dan dinginkan, selanjutnya masukkan materi yang sudah cuek ke dalam freezer dalam waktu kira-kira 4-5 jam.
  2. Keluarkan adonan dari dalam freezer, kemudian hancurkan adonan yang sudah keras dengan sendok atau garpu, kemudian pindahkan adonan yang seolah-olah agar-agar ke dalam wadah besar. Tambahkan 1/2 sendok makan SP dan 2 sendok makan air yang sudah di tim terlebih dahulu. Selanjutnya mixer memakai kecepatan tinggi selama 20 menit. 
  3. Pisahkan setengah adonan untuk diberi perasa, aduk-aduk sebentar kemudian tuangkan adonan dengan perasa dan yang tanpa perasa ke dalam cup, lakukan sampai adonan habis dan masukkan ke dalam freezer sampai beku.
  4. Es krim Istimewa irit siap dinikmati.

Nah gampang sekali kan menciptakan es krim yang murah namun dengan rasa yang manap, anda juga sanggup membuatnya sendiri di rumah untuk dinikmati dengan keluarga tersayang. Selamat mencoba dan teruslah berkreasi.