15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Cara Menciptakan Camilan Elok Bolu Pisang Panggang Lembut Gampang Sederhana

Resep Cara Membuat Kue Bolu Pisang Panggang Lembut Praktis Sederhana - Bolu merupakan masakan ringan cantik yang banyak di gemari  masyarakat indonesia. Cara menciptakan bolu yang gampang dan sanggup di variasi beraneka ragam rasa menciptakan masakan ringan cantik bolu ini menempel di hati para pecinta kue. Namun kali ini aku akan menawarkan resep bolu yang istimewa dan banyak penggemarnya yakni bolu pisang. Bolu pisang yang lembut dan materi yang di gunakan gampang di sanggup menjadi pilihan pecinta bolu untuk membuatnya. Bolu pisang yang cantik dan gurih dari keju parut tentunya sangat lezat dan cocok di pengecap setiap orang.

Siapa sih yang gak suka bolu pisang? niscaya pada ketagihan. Kali ini saatnya anda membuatnya di rumah untuk keluarga atau orang terkasih. Tunjukan keahlian anda dalam menciptakan masakan ringan cantik yang lezat dan menciptakan orang tidak akan melupakannya. Buat orang yang mencoba masakan ringan cantik bolu pisang anda ketagihan dan meminta untuk membuatkannya  lagi. Apalagi anda memakai resep ini di jamin jadinya akan maksimal bingit. nah ini beliau ulasannya cara menciptakan bolu pisang lembut :

Resep Cara Membuat Kue Bolu Pisang Panggang Lembut Praktis Sederhana Resep Cara Membuat Kue Bolu Pisang Panggang Lembut Praktis Sederhana

Bahan Utama Bolu pisang:
  • 1 gelas tepung terigu atau 1/4 gram , merek apa saja
  • 4 buah pisang ambon matang, haluskan sanggup di ulek atau di blender
  • 5 butir telur ayam
  • 100 gram mentega, lelehkan terlebih dahulu
  • 1/4 gula pasir
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 1 cup keju parut , brand apa saja
Cara Membuat Bolu Pisang :
  1. Pertama – tama kocok semua telur dan gula pasir hingga mengembang kira – kira 7 menit
  2. Setelah mengembang masukan tepung terigu dan baking powder. kocok kembali
  3. Beri keju parut setengah cup, sisanya untuk taburah nanti
  4. masukan pisang yang sudah di haluskan tadi kemudian aduk sebentar
  5. masukan mentega cair, aduk kembali dengan memakai spatulla hingga tercampur betul
  6. siapkan loyang dengan ukuran besar , olesi dengan mentega dan taburi sedikit tepung
  7. Tuang gabungan kedalam loyang dan ratakan . taburi sisa keju tadi di atasnya
  8. panggang di dalam panggangan dengan suhu 170 C selama 30 menit atau hingga matang
  9. angkat dan tunggu dingin, kemudian masakan ringan cantik siap untuk di hidangkan
Cukup gampang dan sederhana cara menciptakan bolu pisang lembut ini. dengan waktu yang tidak usang anda sudah sanggup menikmatinya. Aroma pisang yang harum di tambah dengan parutan keju sangat mengguggah selera. rasa bolu yang cantik dan gurih dari parutan keju menciptakan kita ingin menghabiskannya. eh jangan di habiskan sendiri nati sanggup gemuk tauk hehhe. Nikmati Bolu pisang ini bersama keluarga di rumah sambil bercengkrama di depan tv akan lebih nikmat. itu tadi resep Cara menciptakan bolu Pisang lembut yang sanggup di coba. Semoga bermanfaat.