15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Camilan Bagus Selai Super Enak

 sangat cocok sekali untuk dijadikan acuan membikin sajian sajian kita pada hari Idulfitri Resep Kue Selai Super Enak

Resep Kue Selai Super Enak sangat cocok sekali untuk dijadikan acuan membikin sajian sajian kita pada hari Idulfitri yang kita tunggu-tunggu. Rasanya yang yummy dan gurih sudah tentu menjadi favorit banyak orang. Kita paham betul momen istimewa menyerupai lebaran tak boleh terlewat begitu aja. Ya, paling tidak kita dapat bikin sendiri masakan yang rasanya maknyus dan yummy gitu. Alangkah bahagianya pabila kita melihat saudara maupun sanak famili lahap menikmati masakan ringan anggun selai produk olahan sendiri. Wah, mereka pun pastinya bertanya-tanya ini masakan ringan anggun buatan siapa ya? Klo demikian, kita perlu untuk segera buat di rumah dong. Tapi sebelumnya, dicek dulu berikut ini :

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • 250 gram mentega 
  • 4 ons tepung terigu 
  • 250 gram gula halus 
  • ½ ons maizena 
  • 1 sdt cengkeh 
  • vanili secukupnya
  • 2 butir kuning telur 


Cara Membuat Kue Selai Enak Lebaran :

  1. Pertama, kocoklah mentega sebentar aja, kemudian masukkanlah vanili, gula, dan cengkeh, selanjutnya tepung dan kuning telur, sembari diaduk-aduk.
  2. Adukan ini tak perlu matang-matang. Lalu cetaklah gabungan ini sesuka bentuknya, dihiasi dengan selai.
  3. Berikutnya, bakarlah dengan api di bawah dan atas dengan api yang sedang dan rata, hingga menjadi matang, angkatlah kemudian.
  4. Siap untuk kita sajikan.


Hmm ... menyerupai itu lho, caranya. Sangat simpel dan gampang membuatnya. Maka tinggal kita sediakan semua bahan-bahan yang kiranya diperlukan. Usahakan selalu dipilih materi yang terbaik. Baik, kita cobain aja ya Resep Kue Selai Super Enak.