15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Profil Dan Biodata Chef Juna Lengkap Dengan Agamanya

- Siapa yang gak kenal dengan satu sosok terkenal ini? Junior Rorimpandey atau yang biasa dipanggil dengan nama “Chef Juna”. Bisa dibilang ia ialah salah satu anak emas dari Indonesia, alasannya ialah selain ganteng, Ia juga mempunyai prestasi yang sangat bagus dalam dunia kuliner.

Nama nya mulai dikenal oleh banyak orang ketika menjadi salah satu juri di ajang bergensi yakni Master Chef Indonesia, Kalau dilihat sekilas ia ialah sosok yang sangat kejam, galak dan juga sangat pedas dalam berkomentar dan menawarkan kritikan. Namun, bagaimana dengan kehidupan positif nya? Apakah perilaku cuek, kejam dan galak merupakan salah satu sifatnya?

Buat Anda yang ingin tau darimana chef ganteng ini berasal? Bagaimana ia sanggup menjadi salah satu koki terkenal di Indonesia dengan karir yang begitu memukau? Kesuksesannya tentunya di dorong oleh orang –orang yang selalu memotivasinya ibarat keluarga, sahabat dan rekannya. Siapa saja kah mereka? Dan niscaya beberapa diantara kalian juga ingin tau siapakah kekasih dari Chef Juna?

Mengingat banyak gosip yang beredar ia pernah menjalin kekerabatan asmara dengan bule kemudian lain lagi memberitakan Chef juna kini menjalin kekerabatan dengan seorang perempuan bagus asal Indonesia. Siapakah dia? Maka, pada pembahasan kali ini kita akan singgung sedikit perihal pertanyaan –pertanyaan diatas.


Dan juga Profil dan biodata dari Chef Juna lengkap dengan Agamanya. Article ini sangat cocok untuk para penggemar koki yang satu ini. Karena di jamin dengan baca selengkapnya wacana biodata Chef Juna kalian akan kembali tertegun dengan usaha dan kesuksesan yang berhasil ia raih. Sudah penasaran, yuk kita kenalan secara mendalam dengan chef juna pada uraian berikut ini.

Profil dan Biodata Chef Juna Lengkap dengan Agamanya

Biodata lengkap :
  • Nama lengkap : Junior Rorimpandey
  • Nama Terkenal : Chef Juna
  • Tempat/Tanggal Lahir : Manado, 20 Juli 1975
  • Agama :Kristen
  • Pekerjaan : Artis, Koki, dan Juri Masterchef Indonesia
  • Twitter : JunaRorimpandey
  • Instagram : Juniorrorimpandey
  • Acara Televisi yang pernah di bintangi : Jelly Nutrijell, Biskuit Klop, Minyak Sunco, Simply Stainless, Nutricake dan masih banyak lagi.

Profil Lengkap

Masa kecil Chef Juna

Sewaktu Chef juna masih kecil, sanggup di bilang ia ialah anak yang sangat badung dan berandalan. Chef juna sendiri mengakui bahwa ia pernah sempat menjalani kuliah diindonesia selama 3 setengah tahun saja, ia tidak pernah sanggup menuntaskan kuliahnya alasannya ialah sifatnya yang terlalu berandalan. Dan pada kesannya ia ingin membenahi diri dengan pindah sekolah ke luar negeri yakni Amerika. Dan untuk pindah sekolah ia rela menjual motor kesayangannya yakni motor Harley untuk sanggup membiayai sekolah di Negara Paman Sam itu.

Perjuangan Karir Chef Juna

Siapa yang sangka, bahwa karir yang ia jalani sebagai seorang koki ialah sebuah ketidaksengajaan saja. Awalnya berkat usahanya yang keras, Chef Juna berhasil mendapatkan lisensi sebagai pilot. Namun, ketika chef juna ingin mengambil lisensi komersial, tak diduga sekolah penerbangannya gulung tikar dalam sekejap. Kita sanggup bayangkan, betapa sedihnya chef juna Namun, ia bukan eksklusif yang mengalah begitu saja. Kemudia ia melanjutkan untuk pergi ke Houstan untuk melanjutkan pelatihannya. Dan untuk menuntaskan studi tersebut, Chef juna banyak mencoba pekerjaan. Salah satunya ialah sebagai seorang pelayan di sebuah restoran traditional Jepang.


Karena kerjanya yang ulet dan bagus, kesannya Master Sushi di restoran itu menyebabkan Chef juna sebagai muridnya. Maka, sehabis Gurunya pindah ke restoran yang lain, Ia mengambil alih kedudukannya sebagai kepala di restoran tersebut. Selama beberapa waktu ia berkarir di restoran jepang, alasannya ialah bosan Chef Juna pindah ke restoran perancis. Disinilah Chef Juna banyak mendapatkan disiplin yang membuatnya menjadi orang yang tegas  da menjadi Salah Satu Chef handal hingga kini alasannya ialah Kemauan dan Usahanya yang tinggi.

Kisah Cinta Chef Juna

Tidak banyak orang tahu, bahwa Chef Juna ialah seorang Duda keren. Saat berada di Amerika ia pernah menikah dengan perempuan asal Amerika yang berprofesi sebagai salah satu Dokter Ahli Anestesi di Amerika. Keduanya menikah pada tahun 2007. Namun, ijab kabul tersebut tidak bertahan lama, mereka berpisah dengan alasan pekerjaan mereka yang berbeda menciptakan mereka jarang bertemu.

Kemudian Setelah pulang ke Indonesia, Chef Juna mulai terkenal dan terkenal kala mengikuti Acara memasak yakni Master Chef Indonesia. Karena kepopulerannya inilah, ia mungkin banyak dikenal oleh perempuan –wanita cantik. Pada Tahun 2011 ia diketahui sedang berpacaran dengan artis bagus yaitu Aline Adita. Namun kekerabatan mereka tidak bertahan lama, alasannya ialah kehadiran orang ketiga telah disebut sebagai putusnya kekerabatan asmara mereka. Hingga pada tahun 2016, Chef Juna diketahui telah menjalin kekerabatan dengan seorang perempuan bagus yang ternyata ialah Atries Angel. Sebelumnya mereka berkenalan ketika Atries mengikuti Ajang Hell”s Kitchen pada tahun 2015 silam.

Uraian diatas merupakan Biodata lengkap dari Chef juna lengkap dengan Agamanya, Karir dan usaha Chef Juna, kemudian Kisah Cinta nya yang sanggup buat kita semua penasaran. Sosok Chef Juna yang tegas inilah yang menciptakan ia sanggup sukses, kita tentunya tidak melihat hanya dari sebelah mata. Dari sini kita sanggup meneladani sifat pekerja keras dan pantang mengalah nya yang sanggup bawa ia sukses hingga kini. Semoga informasi yang diberikan ini sanggup bermanfaat dan terima kasih.