15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Makanan Ringan Elok Talam Selai Nenas Terbaru 2016

Kue Talam Selai Nenas Terbaru 2016, Kue Talam ini masih banyak dijajakan di Pasar Tradisional atau Bofet - Bofet penjualan camilan anggun harian, walaupun telah banyak keluarkan Kue - Kue Terbaru, camilan anggun talam ini masih laku anggun dicari pembeli. Bagi Anda yang ingin memanfaatkan ini sebagai peluang perjuangan di tahun 2016, silahkan dicoba Resep yang satu ini. Sebelumnya juga telah banyak Saya bagikan Resep Jajanan Pasar atau Kue yang sanggup dijadikan sebagai perjuangan sampingan atau tetap. Tapi bagi Anda yang hanya ingin menciptakan camilan anggun ini sebagai camilan dirumah, atau untuk menambah koleksi Resep camilan anggun bagi anda tentu juga tidak masalah, berikut Resepnya.

Bahan A :
-  125 gram tepung beras
-  30 gram tepung sagu
-  75 gram gula merah
-  150 cc santan dari 1/4 butir kelapa.
-  1/2 sdt garam
-  Vanili secukupnya.

Kue Talam ini masih banyak dijajakan di Pasar Tradisional atau Bofet  Cara Membuat Kue Talam Selai Nenas Terbaru 2016

Bahan B :
-  125 gram tepung beras
-  30 gram tepung sagu
-  60 gram gula pasir
-  150 cc santan dari 1/4 butir kelapa.
-  1/2 sdt garam
-  Vanili secukupnya.

Bahan C :
-  150 gram selai nenas

Cara Membuatnya :
-  Campurkan semua materi A hingga rata, masukan kedalam loyang ukuran 20 x 10 cm yang telah diolesi minyak makan, kukus selama 20 menit.
-  Sementara itu campurkan semua materi B kemudian tuangkan diatas materi A yang telah dikukus 20 menit tadi, tapi sebelumnya beri selai nenas diatasnya hingga rata. Kukus lagi selama 30 menit hingga matang.
-  Angkat dari kukusan, dinginkan.
-  Potong - potong kemudian sajikan.

Demikian Resep Kue Talam Selai Nenas Terbaru 2016, selain selai nenas sanggup juga diganti dengan selai srikaya, selai stroberi atau mungkin selai durian, berdasarkan selera Anda, silahkan Anda simpan resepnya untuk sewaktu - waktu Anda perlukan tidak susah mencari, mungkin ada program dirumah Anda, Anda sanggup menciptakan camilan anggun ini salah satunya, selain biayanya lebih murah, membuatnya juga praktis, gak ribet, selamat mencoba ya.