15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Ice Cream Alpukat

Halo sobat Neti Recipes , kali ini kita akan obrolin wacana buah alpukat ya dan akan aku bagikan bagaimana cara menciptakan ice cream alpukat. Siapa yang tidak tahu buah alpukat yang identik berwarna hijau. Banyak sekali aneka resep makanan dan minuman yang sanggup dibentuk dengan buah alpukat ini, salah satunya ice cream alpukat. Aneka olahan makanan dari alpukat pun cukup banyak kita temukan dan biasanya sudah pernah kita coba membuatnya dirumah .

 kali ini kita akan obrolin wacana buah alpukat ya dan akan aku bagikan bagaimana   Cara Membuat Ice Cream Alpukat

Tetapi yang paling menciptakan buah alpukat istimewa ternyata bukan hanya sekedar nikmatnya buah alpukat dan aneka resep buah alpukat yang banyak dibuat, tapi juga manfaat yang sanggup kita dapatkan dari mengkonsumsi buah alpukat, tidak hanya rasanya yang lezat tapi berbagai manfaat yang sanggup kita dapatkan dari buah alpukat tersebut. Saya menyempatkan membaca manfaat buah apokat di Wikipedia Selain sanggup menjadi makanan atau minuman ternyata buah alpukat sanggup juga menjadi obat dan materi kosmetik juga. Ternyata tidak salah kalau buah ini sanggup kita jadikan olahan makanan dan minuman , selain untuk menjaga kesehatan badan dan sanggup juga untuk menambah kecantikan.

Resep Es Krim Alpukat Homemade

 kali ini kita akan obrolin wacana buah alpukat ya dan akan aku bagikan bagaimana   Cara Membuat Ice Cream Alpukat

Kali ini aku akan mencoba menciptakan salah satu sajian favorit yaitu es krim alpukat, tapi pada kali ini aku menciptakan resep es krim alpukat homemade, iya homemade atau buatan rumahan . walau mungkin tidak terlalu istimewa dan aku rasa ini juga merupakan resep ice cream alpukat lembut yang pernah dibentuk dirumah , paling tidak tetap terasa lezat dikala dimakan. Oke berikut ini yaitu materi bahan dalam menciptakan resel es krim alpukat homemade.

Bahan-bahan :

  • 1 – 2 buah alpukat matang, kupas kemudian ambil dagingnya
  • 50 gr gula pasir
  • ½ kaleng susu kental manis
  • 2 gelas santan yang sudah direbus terlebih dahulu
  • 3 sdm madu

Baca juga : Resep Minuman Es Cappucino Cincau

Cara menciptakan ice cream dari alpukat

  1. Siapkan buah alpukat yang sudah dikupas dan diambil dagingnya dan masukan ke ke dalam blender kemudian Blender alpukat sampai halus.
  2. Setelah itu masukan semua materi bahan lain menyerupai susu kental manis, gula pasir, madu, dan santan. Dan di blender semua sampai benar benar tercampur rata dan sudah terlihat halus.
  3. Persiapkan wadah untuk memasukan gabungan ice cream ,lalu tuang semua gabungan ice cream alpukat perlahan ke dalam wadah dan dirapikan sampai rata.
  4. Masukan gabungan ice cream alpukat ke dalam freezer kemudian Simpan kedalam frezerr sampai gabungan sudah benar benar beku.
  5. Dan ice crem alpukat sudah sanggup kita sajikan di gelas atau wadah cantik. Bisa juga ditambah toping lain sesuai selera menyerupai susu coklat, aneka irisan buah , atau sirup kental untuk menambah cita rasa.
Nah cukup gampang bukan cara menciptakan ice cream alpukat dan resep kali ini sanggup anda buat dikala anda ingin sekali mengkonsumsi ice cream , dari pada beli diluar dengan harga ice cream yang cukup mahal, mending buat sendiri dirumah . Walau ini yaitu resep es krim alpukat homemade tetapi tidak kalah dengan es krim mahal dan tentu saja buatan sendiri tetap lebih enak. Terima kasih sudah membaca artikel cara menciptakan ice cream alpukat dan supaya bermanfaat.