15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Puding Lapis Legit Enak

 Sehingga banyak orang yang suka menikmatinya Resep Puding Lapis Legit Enak

Resep Puding Lapis Legit Enak - Luar biasa rasanya puding ini. Sehingga banyak orang yang suka menikmatinya. Klo biasanya cuma makan makanan ringan bagus lapis legit maka sekarang ada jenis pudingnya. Sudah banyak macam puding yang telah dibahas dan sebagian mungkin Anda telah membuatnya sendiri di rumah. Semuanya niscaya segar dan nikmat kan rasanya. Hmmmm ... Akan ketagihan lagi, klo sudah pernah menikmatinya. Anda pun dapat kok menciptakan sendiri Puding Lapis Legit. Tinggal mulai aja sediakan materi dan memahami caranya. Eh, tapi lihat dulu selengkapnya Resep Puding Lapis Legit Enak dan segar di bawah ini :

Bahan-bahan yang di perlukan :

  • 2 sdm tepung terigu
  • 4 butir telur ayam
  • 100 gr gula halus
  • 1/2 sdt vanilla
  • 200 gr makanan ringan bagus lapis legit
  • 1 sdm butter, cairkan
  • sirup melon atau stroberi secukupnya
  • 1 liter susu cair


Cara Membuat Puding Lapis Legit segar Istimewa :

  1. Pertama, potong makanan ringan bagus lapis legit bentuk kotak-kotak kecil, campurkanlah bersama susu cair dan biarkanlah hingga meresap.
  2. Selanjutnya, kocoklah telur dengan gula juga vanilla hingga merata.
  3. Kemudian masukkanlah terigu dan butter, aduk hingga benar-benar rata.
  4. Tuangkanlah adonan terigu ke dalam gabungan susu dan lapis legit, kemudian aduk dengan rata.
  5. Siapkanlah cetakan yang telah diolesi memakai tepung terigu serta butter. Berikutnya masukkanlah adonan di cetakan. Tinggal kita panggangan hingga benar-benar matang.
  6. Tambahkan saus sirup melon atau juga stroberi. Barulah siap untuk kita sajikan kini.


Demikianlah dengan rinci kami tampilkan bahan-bahan dan juga tata cara membuatnya. Bila mau disajikan untuk sajian berbuka puasa, pas juga lho. Nah, saya yakin semua dapat mempraktekkan di rumah sendiri. Baiklah, saya ucapkan selamat mencoba Resep Puding Lapis Legit Enak. Pasti berhasil dech.