15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Masakan Ringan Bagus Kering Krans Keju Lezat Renyah

 pas untuk dihidangkan ketika momen hari lebaran yang istimewa Resep Kue Kering Krans Keju Enak Renyah

Resep Kue Kering Krans Keju Enak Renyah pas untuk dihidangkan ketika momen hari lebaran yang istimewa. Dimana pada hari itu kita sanggup saksikan begitu banyak menu masakan yang ada di ruang tamu. Di rumah-rumah seolah berlomba-lomba menyajikan masakan ringan anggun yang terbaik dan bahkan paling lezat gitu. Mayoritas ialah dari beraneka masakan ringan anggun kering. Memang lebih mudah dalam penyajianya sih. Seperti masakan ringan anggun krans keju yang lezat tersebut. Pas sekali klo Anda memilihnya. Dan baiknya kita bikin sendiri aja di rumah. Lalu kita siapkan aja bahan-bahanya. Eh, tapi kan harus tahu dulu apa aja bahannya juga cara membuatnya sebagaimana yang di bawah ini.

Bahan-bahan yang diharapkan :

  • 100 gram keju, diparut
  • 159 gram tepung terigu
  • 75 gram mentega 
  • 2 sendok makan air
  • 1 sendok teh baking powder
  • 1 butir telur 


Cara Membuat Kue Krans Keju Enak Gurih spesial Lebaran :

  1. Pertama, ayaklah tepung dengan baking powder sampai 4 kali sehingga betul-betul rata tercampurnya.
  2. Kemudian masukkanlah mentega dan sekitar 50 gram keju parut, aduklah sampai rata dan adonannya gampang untuk dipulung.
  3. Lalu gilaslah campuran di papan ganjal yang telah ditaburi dengan tepung terigu. Potong gilasan campuran dengan cetakkan yang bentuknya sesuai kesukaan Anda, d isini kita sanggup berkreasi.
  4. Selanjutnya, masukkan masakan ringan anggun yang sudah berbentuk ke loyang, pada permukaannya olesi menggunakan kocokan telur bercampur air. Lantas taburi menggunakan sisa parutan keju tadi.
  5. Kini pangganglah di dalam panggangan sampai benar-benar matang.
  6. Angkatlah, sehabis itu dinginkan.
  7. Siap untuk disajikan.


Begitulah ulasan lengkap wacana beberapa materi maupun tata cara menciptakan masakan ringan anggun krans. Aduh, kini tinggal siapkan aja semua bahan-bahan yang dibutuhkan. Ikutilah cara yang tersebut di atas. Baiklah, selamat mencoba Resep Kue Kering Krans Keju Enak Renyah.