15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Makanan Ringan Cantik Kering Cokelat Putih Roll Kacang Enak

Kue Kering Cokelat Putih Roll Kacang Enak Resep Kue Kering Cokelat Putih Roll Kacang Enak

Resep Kue Kering Cokelat Putih Roll Kacang Enak - Renyahnya bikin banyak orang untuk menikmatinya. Enak juga sih rasanya. Sangat cocok untuk kita sajikan di rumah atau bahkan di dalam acara-acara penting yang dihadiri oleh banyak khalayak. Berbahan utama dari gula tepung, cokelat pasta, terigu, dan kacang tanah. Ditambah lagi dengan materi pendukung lainnya. Membuatnya pun gampang. Kayaknya semua sanggup membikinnya sendiri di rumah kok. Baik kita lihat materi dan caranya berikut ini :

Bahan Utama :

  • 325 gram tepung terigu protein sedang 
  • 100 gram gula tepung 
  • 180 gram margarin 
  • 1 sendok teh cokelat pasta 
  • 1 butir telur 


Bahan Isi :

  • 100 gram tepung gula
  • 250 gram kacang tanah, disangrai dan dihaluskan


Cara menciptakan Kue Kering Cokelat Putih Roll Kacang Enak dan Gurih :

  1. Pertama, panaskanlah panggangan hingga suhunya 140 derajat Celsius.
  2. Untuk Isi : blenderlah kacang bersama tepung gula hingga sanggup dipulung. Kemudian pulunglah campuran kacang masing-masing dengan dosis 15 gram.
  3. Kemudian kocoklah gula tepung dan margarin selama 1/2 menit. Tambahkan telur, kocoklah dengan rata. Tambahkanlah tepung terigu sembari diayak serta diaduk dengan merata.
  4. Selanjutnya ambillah 1/4 campuran putih, sisihkanlah. Untuk sisa campuran ditambahkan cokelat pasta, aduk secara rata.
  5. Gilinglah campuran cokelat menjadi tipis melebar. Lantas tempelkan campuran putih yang telah dipilin kecil pada atas campuran cokelat melintang dengan jarak 1 1/2 cm. Kembali digiling untuk meratakannya.
  6. Lalu potong – potonglah campuran dengan lebar 5 cm dan panjang 7 cm.
  7. Kemudian letakkanlah campuran kacang, gulunglah hingga menutupi campuran kacang.
  8. Terakhir letakkan di loyang yang telah diolesi materi margarin. Ovenlah dengan suhu 150 derajat Celsius selama 1/2 jam hingga matang. Angkat.
  9. Kini siap untuk dihidangkan untuk semua.


Nah, sekarang kita sanggup eksklusif praktekkan Resep Kue Kering Cokelat Putih Roll Kacang Enak. Mulailah siapkan segala materi yang perlu untuk disediakan. Setelah baca resepnya di atas aku kira praktis aja membuatnya.