15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Makanan Ringan Bagus Strawberry Pie

 Merupakan masakan yang luar biasa dari yang ada Resep Kue Strawberry Pie

Resep Kue Strawberry Pie - Merupakan masakan yang luar biasa dari yang ada. Rasanya begitu lezat dan pas untuk dihidangkan kepada orang-orang tercinta. Bahan-bahan yang dipakai yakni tepung terigu, mentega, dan tak lupa buah strawberry. Pastikan pula kita mencoba membuatnya di rumah. Tapi, sebelum mencoba membuatnya, yuk kita lihat dan cek dulu resepnya menyerupai berikut ini :

Bahan-bahan yang diharapkan :

  • 205 gr mentega 
  • 250 gr tepung terigu
  • 120 ml air 
  • 5 gr garam 


Bahan fresh stawberry filling :

  • 100 gr gula pasir 
  • 250 gr stroberi segar 
  • 90 ml air 
  • 15 gr tepung maizena 


Cara Membuat Strawberry Pie :

  1. Untuk fresh strawberry filling : Pertama hancurkanlah stroberri menggunakan gula pasir di dalam panci yang kecil. Dengan api sedang, masaklah hingga mendidih benar. Di dalam sebuah wadah kecil, campurkan materi gula, maizena, serta air. Selanjutnya, masukkan secara perlahan-lahan cairan maizena ke dalam panci yang berisi stoberi itu. Kemudian kurangilah panas hingga adonannya menjadi kental sembari diaduk-aduk selama sekitar 10 menit.
  2. Untuk Pie : campurlah menjadi satu tepung terigu, mentega, air, dan garam hingga rata. Bungkuslah campuran menggunakan plastik terus masukkan ke dalam kulkas selama kurang lebih 2 hingga 4 jam.
  3. Gilinglah campuran di permukaan meja yang telah ditaburi tepung, diubahsuaikan dengan bentuk selera Anda. Lantas letakkan pada cetakan atau di loyang pie.
  4. Kemudian panggang pie dalam panggangan dalam waktu sekitar 20 menit dengan suhu yang panasnya 180 derajat celcius.
  5. Terakhir, keluarkanlah dari panggangan dan olesi dengan fresh strawberry filling pada permukaan pie.
  6. Siap dihidangkan kini.


Begitulah cara buat sendiri Kue Strawberry Pie yang enak. Praktis dan saya yakin saudaraku semua dapat dengan gampang membikinnya secara mandiri. Plih pula materi yang baik dan aman. Oke, selamat mencoba dengan bangga Resep Kue Strawberry Pie.