15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Makanan Ringan Bagus Kering Biskuit Wortel

 mereka niscaya menjawab aneka macam yang disuka Resep Kue Kering Biskuit Wortel

Resep Kue Kering Biskuit Wortel - Kalau ditanyakan kepada belum dewasa perihal makanan kesukaannya, mereka niscaya menjawab aneka macam yang disuka. Termasuk pula dengan biskuit wortel ini. Bahkan orang yang sudah cukup umur pun juga ikut menyukainya. Enak sekali rasanya juga cocok untuk dijadikan menu di rumah atau bahkan di hari istimewa ibarat Idulfitri dan pada acara-acara penting lainnya. Cukup unik dengan biskuit tersebut lantaran materi penyusunnya dari buah apel serta wortel, ditambah beberapa materi lainnya tentu. Dalam pembuatannya gampang dan praktis. Bahan-bahan yang dibutuhkan pun tidaklah terlalu banyak. Kita lihat aja resepnya berikut :

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • 450 gr tepung terigu
  • 250 gr susu bubuk 
  • 250 gr apel, haluskan
  • 250 gr wortel, parut
  • 200 gr mentega
  • 4 butir telur


Cara Membuat Kue Kering Biskuit Wortel :

  1. Terlebih dahulu kocoklah mentega sampai putih pucat warnanya. Masukkanlah wortel, apel, dan telur, kemudian aduklah sampai rata.
  2. Tambahkanlah susu debu dan tepung terigu sembari diayak lantas aduk lagi sampai rata.
  3. Terus bentuklah gabungan sesuai dengan kesukaan dan aturlah secara rapi di atas loyang.
  4. Terakhir, pangganglah pada suhu 150 derajat Celcius sampai kering serta menjadi matang dengan ditandai warnanya kecoklatan.
  5. Lalu angkatlah dan dinginkan. Kini siap untuk disajikan.


Dalam cara penyajian nanti, simpanlah kuenya di dalam toples. Maka lebih dapat menjaga kualitas rasanya dan tetap renyah dalam waktu relatif lebih lama. Oke, kita eksklusif aja cobain dech, Resep Kue Kering Biskuit Wortel.