15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Makanan Ringan Bagus Kering Cerry Spesial

 Sudah biasa kali klo ketika di rumah itu harus makan camilan cantik atau apa aja yang penting dapat bua Resep Kue Kering Cerry Spesial

Resep Kue Kering Cerry Spesial - Sudah biasa kali klo ketika di rumah itu harus makan camilan cantik atau apa aja yang penting dapat buat temen nonton TV atau baca koran gitu. Bisa pula melengkapi ruang tamu kita sehingga nyaman dan menyenangkan. Tika ada tamu tiba ke rumah ada yang dapat kita sajikan untuk mereka. Boleh dong ketika menentukan camilan cantik cerry ini. Bahan-bahan yang sederhana dan akomodasi dalam proses pembuatannya menjadi pas untuk Anda coba sendiri di rumah. Baik, kita simak dulu bagaimana cara membuatnya:

Bahan-bahan yang disiapkan :

  • 250 gram gula pasir halus
  • 200 gram manisan ceri merah
  • 350 gram tepung terigu
  • 100 gram kacang mente panggang (cincang halus)
  • 275 gram mentega
  • 1 sendok teh vanili
  • 3 butir telur

Cara Membuat Kue Cerry Manis Enak :

  1. Pertama, gula pasir halus dan mentega dikocok sampai lembut. Kemudian masukkan satu demi satu telurnya sembari dikocok rata.
  2. Lalu masukkanlah kacang mente cincang, tepung terigu, dan vanili, aduk dengan rata.
  3. Setelah itu ambilah 1 sendok teh gabungan kue, terus dibuat lingkaran agak pipih.
  4. Letakkan di atas loyang datar dengan bersemir margarin. Selanjutnya tekanlah bab camilan cantik dan berilah sepotong manisan ceri. Kerjakan menyerupai itu sampai gabungan menjadi habis.
  5. Masukkan ke dalam panggangan panas, pangganglah sampai benar-benar matang. Angkat.
  6. Kini siap untuk disajikan kuenya.


Mungkin saja dari banyak resep camilan cantik yang sudah tertulis di sini sudah Anda coba semua, namun untuk camilan cantik ini barangkali belum. Maka inilah saatnya untuk mencoba Resep Kue Kering Cerry Spesial di rumah. Pas rasanya dilidah deh, yummy pastinya. Salam sukses untuk Anda semua ...