15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Cara Menciptakan Tumis Cantik Daging Kambing Lezat Dan Nikmat

Gudeg Jogja niscaya akan cocok dengan kuliner yang satu ini.

Bahan-bahan untuk menciptakan masakan nikmat ini tidak susah juga mencarinya, daging kambing sanggup dibeli di pasar. Bumbu-bumbu yang dibentuk untuk memasak masakan khas Tiongkok ini juga sangat sederhana. Memasaknya juga tidak butuh waktu lama. Masakan ini sangat cocok disajikan panas-panas dikala cuaca dingin, dijamin tubuh jad anget dan sanggup tidur nyenyak hehehe. Dan yang paling penting ialah sebagian besar masakan China sudah sanggup dipastikan cocok dengan pengecap orang Indonesia, jadi sanggup dipastikan anda juga niscaya akan suka.

Sekarang yang perlu dipersiapkan untuk menciptakan masakan yang menggiurkan ini ialah niat yang tulus, selain daripada itu ialah bahan-bahan untuk menciptakan masakan ini juga perlu disiapkan selengkap mungkin. Dan jangan khawatir alasannya saya akan membagikan resep Istimewa nya di Resep Cara Membuat Tumis Manis Daging Kambing Enak dan Nikmat yang berikut ini.

 Cara menciptakan tumis anggun daging kambing tidak sulit Resep Cara Membuat Tumis Manis Daging Kambing Enak dan Nikmat

Bahan-bahan :
  • 450 gram daging kambing has dalam (dibersihkan lemaknya)
  • 4 sendok makan minyak goreng (untuk menumis)
  • 2 siung bawang putih (dicincang halus)
  • 1/2 sendok teh gula pasir
Bahan pencelup (dicampur) :
  • 1 sendok makan kecap manis
  • 1 putih telur (dikocok sebentar)
  • 1/2 sendok teh tepung maizena
  • 1/2 sendok teh kecap asin
  • 1/2 sendok teh anggur putih /sherry
Resep Cara Membuat Tumis Manis Daging Kambing Enak dan Nikmat :
  1. Simpanlah daging kambing ke dalam lemari es sebentar saja sampai daging mejadi kaku, kemudian iris tipis daging dengan arah melintang serat. Campurkan irisan daging dengan materi pencelup kemudian aduk-aduk sampai semua materi tercampur rata. Panaskan 4 sendok makan minyak goreng kemudian tumis irisan daging yang telah dibumbui. Aduk-aduk dengan cepat sampai daging berubah warna nya, selanjutnya angkat dan sisihkan terlebih dahulu.
  2. Tumislah bawang putih sampai beraroma harum, kemudian tambahkan gula, kecap asin, kecap anggun dan anggur putih/serry. Selanjutnya masukkan tumisan daging, aduk-aduk sampai rata angkat dan sajikan dikala masih panas.
Nah masih ada yang bilang susah? Sangat gampang dan tidak butuh waktu usang untuk membuatnya. Bahan-bahan di atas sanggup dibentuk untuk disajikan sebanyak 4 porsi makan. Dan final kata selamat mencoba dan tetap berkreasi.