15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Cara Menciptakan Mix Vegetable Soup Sederhana Rasa Mantap

Menu Internasional - Selamat tahun gres bagi para pembaca setia dan juga para pecinta masakan Nusantara. Di hari pertama tahun yang gres ini ada baiknya kita menyambut tahun gres dengan resep sederhana saja. Kali ini kami akan membagikan resep mix vegetable soup atau bahasa sederhananya yaitu sup sayur campur-campur. Meskipun nama resep kali ini dirasa cukup banyak bahannya namun pada kenyataannya sangatlah berbeda dengan apa yang akan anda baca pada resep kali ini.

Resep yang akan kami bagikan kali ini bahwasanya hanya memakai beberapa macam sayuran saja. Tidak hanya itu saja selain materi yang dipakai untuk membuat masakan ini cukup sedikit, ternyata juga sangat gampang untuk membuatnya. Nah dengan sedikitnya materi dan mudahnya proses pembuatan, anda dapat mengakibatkan masakan yang satu ini sebagai alternatif yang sempurna dalam membuat masakan yang lezat.

Hanya dengan materi menyerupai wortel, buncis, kacang polong dan jagung muda anda dapat membuat masakan ala restoran mahal di meja makan keluarga anda. Tidak perlu aib untuk membuat masakan yang sederhana, yang terpenting yaitu rasanya. Apalagi tahun gres hujan mulai turun, sajian masakan ini sangat cocok disajikan dikala udara dingin.

Bagi anda yang ingin mencoba masakan sederhana nan nikmat, silahkan anda simak resep  sederhana yang berikut ini.

Bahan-bahan :
  • 1 sendok makan mentega
  • 100 gram wortel (potong bentuk dadu kecil-kecil)
  • 50 gram buncis (potong dadu kecil-kecil)
  • 50 gram kacang polong
  • 750 ml air
  • 50 gram jagung bagus (disisir)
  • 1 sendok teh bubuk merica
  • 1 sendok teh garam
  • 1 sendok teh kaldu instan (rasa sesuai selera)
  • 50 gram keju parut
Catatan : jika anda mempunyai materi atau sayuran lain dapat juga dibentuk dengan materi yang ada dirumah anda.

 Selamat tahun gres bagi para pembaca setia dan juga para pecinta masakan Nusantara Resep Cara Membuat Mix Vegetable Soup Sederhana Rasa Mantap


Cara membuatnya :
  1. Panaskan mentega, kemudian tumis wortel, kacang polong, buncis dan jagung bagus dengan mentega tersebut, tumis sampai sayuran menjadi agak layu. Masukkan air, kemudian tambahkan merica bubuk, garam dan kaldu instan. Aduk-aduk adonan materi tersebut sampai rata.
  2. Jika dirasa cukup tuangkan sup ke dalam mangkuk atau wadah yang tahan panas. Selanjutnya kukuslah selama kira-kira 25 menit, kemudian segera angkat. Berilah taburan keju parut di atasnya dan sajikan sup dikala panas semoga dapat menghangatkan suasana.

Resep masakan untuk membuka tahun gres telah final kai bagikan. Masakan ini dapat disajikan kapan saja dan hanya butuh waktu yang singkat untuk membuatnya. Masakan diatas dapat dinikmati oleh 4 orang penghuni rumah anda. Selamat mencoba dan terus berkreasi.