15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Cara Menciptakan Camilan Elok Ring Keju Chip Gurih


Kue ring keju ini mempunyai daya tarik tidak hanya dari segi rasa saja, namun secara tampilan juga sangat menarik. Dari tampilan bekerjsama masakan ringan manis tidak pernah mempunyai pakem tertentu, semua tergantung pada selera masing-masing untuk berekspresi menciptakan masakan ringan manis ring keju sesuai bentuk yang disukai. Namun meskipun begitu yang namanya masakan ringan manis ring keju tentu saja dasarnya ialah berbentuk cincin. Nah kreasi selanjutnya terserah anda untuk menumpahkan pandangan gres kreatif pada masakan ringan manis tersebut. Kembali lagi pada masakan ringan manis ring keju atau terkenal dengan cheese ring. Kue ini tidak banyak memakai materi yang susah, justru sebaliknya materi dan proses membuatnya sangat gampang. Hanya dengan menciptakan adonan, bentuk sesuai selera, panggang dalam oven, dan jadi.

 Menjelang hari raya natal yang tinggal dalam hitungan hari Resep Cara Membuat Kue Ring Keju Chip Gurih

Nah untuk mendapat hasil yang paling baik dalam menciptakan masakan ringan manis yang satu ini, anda hanya butuh kesabaran, terutama dikala menciptakan adonan dan mencetaknya semoga rasa dan tampilan menjadi lebih menarik. Dijamin kesabaran akan berbuah pada hasil masakan ringan manis yang tidak perlu lagi diragukan. Nah untuk menciptakan masakan ringan manis yang gurih dan nikmat untuk hari raya kali ini, mari kita simak resep andalan Mba' Yuni yang berikut ini.

Bahan-bahan :
  • 4 butir Kuning telur (ambil kuningnya saja)
  • 3 butir telur (ambil kuning dan putih nya)
  • 250 gram gula halus
  • 600 gram margarin kue
  • 1/2 gelas abu susu
  • 2 sendok makan butter

Bahan komplemen :
  • 1 kotak keju (diparut)
  • 2 kg Sagu (disangrai)
  • Choco Chip secukupnya

Cara membuatnya :
  1. Kocok margarin bersama dengan gula halus memakai mixer kecepatan tinggi sampai materi berwarna putih. Tambahkan butter, kemudian kocok lagi selama 10 menit.
  2. Tambahkan telur ke dalam adonan adonan tersebut, kocok adonan tersebut sampai agak mengembang. Tambahkan susu bubuk, kocok lagi sebentar .
  3. Tuangkan keju parut ke dalam adonan, kemudian kocok memakai mixer kecepatan rendah sampai keju tercampur rata (kira-kira 30 detik).
  4. Masukkan adonan ke dalam wadah berbeda, kemudian campurkan sagu bertahap sambil di uleni sampai adonan dan sagu tercampur rata, usahakan adonan tetap lembek (tidak kalis) semoga praktis dicetak. Lalu cetak adonan tersebut dengan cetakan tekan dan beri choco chip semoga lebih bagus dan taruh dalam loyang yang sudah diolesi margarin sebelumnya.
  5. Panggang adonan tersebut dalam panggangan dengan suhu tertentu sampai matang, kemudian segera angkat (yang perlu diingat kalau memakai panggangan tradisional sesekali harus di cek semoga tidak gosong).
  6. Simpan masakan ringan manis yang sudah jadi di dalam toples yang kedap udara semoga tahan lama.

Nah demikian resep masakan ringan manis ring keju dari Mbak Yuni telah akibat kami buat. Selamat mencoba dan terus berkreasi.