15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Capucino Dengan Whipped Cream Ala

Capucino Cream, Capucino merupakan minuman yang sudah tidak absurd lagi bagi pengecap kita. Beberapa tahun belakangan ini sempat booming, namun kini ini hanya beberapa saja yang menjualnya. Menurut kabar yang beredar, katanya ada yang menggandakan bubuk capucino. Ada yang bilang bubuk capucino yang dijual merupakan bubuk sisa pembakaran kayu yang dicampur kopi. Tentu saja, peminat capucino ini makin menurun bahkan tidak ada sama sekali. Benar atau tidaknya kabar ini, telah menciptakan penjualan capucino ini merugi dan alhasil tidak jualan lagi.

Bagi Anda yang ingin tetap mencicipi nikmatnya capucino ditambah dengan cream diatasnya sanggup mengintip resep dari sini. Minuman ini lebih yummy disajikan dingin, apalagi diminum pada ketika cuaca panas. segar sekali bukan? Berikut resepnya dibawah ini.

 Capucino merupakan minuman yang sudah tidak absurd lagi bagi pengecap kita Cara Membuat Capucino Dengan Whipped Cream ala

Bahan - Bahannya :
500 ml capucino siap beli
200 ml cream
1/2 bungkus tepung semoga - agar
200 ml air
Gula secukupnya.

Cara Membuat :
-  Blender capucino dan krim hingga lembut, sisihkan.
-  Larutkan semoga -agar, air dan gula.  Didihkan, angkat dan biarkan agak dingin. Blender bersama capucino tadi hingga lembut.
-  Simpan dilemari pendingin. Setelah hambar sajikan dengan whipped cream.