15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Camilan Anggun Kering Mix Fruit Kurma Dan Cerry

resep camilan manis kering kurma, nah dua camilan manis ini sanggup menjadi alternatif untuk anda sajikan dihari lebaran nanti biar lebih terasa lebarannya dengan camilan manis kering campur kurma.

Untuk resep kali ini selain buah kurma dipakai juga manisan buah ceri yang selain sanggup menambah rasa menjadi lebih nikmat juga akan menawarkan camilan manis mempunyai tampilan yang manarik dengan gabungan warna yang bagus. Kue ini akan menjadi daya tarik tersendiri dikala hari raya Idul Fitri nanti. Makara jangan salahka jikalau banyak pertanyaan yang muncul oleh saudara atau sobat anda menanyakan perihal camilan manis dengan kurma yang nikmat ini.

Kue ini dibentuk dengan bahan-bahan yang sangat gampang di dapatkan di toko penjual materi makanan, namun jikalau di daerah anda tidak tersedia sanggup memakai materi buah yang lain yang sesuai dengan selera anda. Disamping materi yang dipakai tidak telalu banyak, cara menciptakan camilan manis kering yang satu ini sangat mudah, prosesnya juga tidak rumit dan waktu yang dipakai juga tidak banyak. Anda sanggup berguru membuatnya dari kini sampai menemukan kreasi camilan manis yang terbaik yang sanggup dihidangakan dikala hari raya nanti.

 Menjelang lebaran tahun ini sudah siapkah anda untuk memilih camilan manis yang akan disajikan d Cara Membuat Kue Kering Mix Fruit Kurma dan Cerry

Nah untuk anda yang tertarik dengan resep camilan manis kering kali ini, kami akan segera membagikan resepnya sesaat lagi. Yang perlu anda ingat yakni jangan mengalah sebelum anda menemukan rasa yang tepat, sebab selera setiap orang berbeda-beda maka resep ini sanggup juga belum sempurna, anda sanggup mengubah komposisi materi sampai sesuai dengan selera anda. Harapan kami semoga situs sederhana ini sanggup membangkitkan hobby memasak anda dan menawarkan pelajaran bagi yang ingin membuka perjuangan di bidang kuliner. Semoga berhasil, dan berikut yakni resep camilan manis mix fruit untuk anda.

Bahan-bahan :
  • 200 gram mentega
  • 100 gram gula halus
  • 1/4  sendok teh vanili
  • 200 gram tepung terigu
  • 50 gram tepung maizena
  • 3 sendok makan bubuk susu
  • 100 gram kurma (iris kecil-kecil)
  • 75 gram manisan cerry merah (iris kotak kecil)
  • 75 gram manisan cerry hijau (iris kotak kecil)

Cara membuatnya :
  1. Ayak terlebih dahulu tepung terigu, tepung maizena dan bubuk susu bersamaan kemudian sisihkan. Kocok mentega dengan gula halus sampai gula larut sepenuhnya. Selanjutnya masukkan gabungan tepung dan bubuk susu yang sudah di ayak tadi, tambahkan vanili dan irisan kurma, kemudian aduk-aduk sampai semua materi tercampur rata.
  2. Ambil sesendok teh adonan kue, taruh di atas loyang yang sudah diolesi dengan margarin. Taburkan pecahan cerry merah dan juga cerry hijau diatas adonan tersebut, lakukan hal yang sama pada adonan lain sampai adonan habis.
  3. Masukkan camilan manis kedalam oven, kemudian panggang adonan camilan manis dengan suhu 160 derajad celcius selama kira-kira 20 menit. Jika sudah matang segera keluarkan dan dinginkan beberapa saat. Selanjutnya susun camilan manis dalam stoples kedap udara dan simpan biar tetap awet.

Nah camilan manis kering mix fruit telah final kami buat untuk anda, kini saatnya anda mencoba di rumah untuk disajikan dikala hari raya tiba. Bahan camilan manis yang dipakai di atas sanggup menciptakan sebanyak 600 gram kue. Selamat mencoba dan terus berkreasi.