15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Makanan Ringan Elok Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat

Menu Internasional - Meskipun puasa gres berjalan selama dua hari ga ada salahnya kalau kami menunjukkan resep masakan ringan cantik untuk disajikan ada hari raya nanti. Mumpung waktu masih cukup usang masih banyak persiapan untuk mencoba resep-resep kami yng kami sajikan Istimewa untuk anda. Kue kering memang selalu menjadi kepingan penting terutama dikala hari raya, seolah-olah sudah menjadi tradisi masakan yang tak terpisahkan. Makara resep kali ini yaitu cara menciptakan masakan ringan cantik kering lemon. Kue ini umumnya mempunyai bentuk bundar pipih dengan citarasa lemon yang kuat. Makara selain gurih ada sensasi lemon yang keluar dari masakan ringan cantik membuatnya terasa semakin nikmat.

Resep menciptakan masakan ringan cantik kering lemon ini merupakan resep masakan ringan cantik yang sangat gampang dan sederhana. Bahan untuk menciptakan masakan ringan cantik yang satu ini tidak banyak hanya beberapa materi yang sangat gampang didapatkan, demikian juga proses membuatnya juga sangat sederhana dan mudah. Siapa saja bisa menciptakan masakan ringan cantik ini untuk disajikan pada hari raya nanti. Untuk hidangan buka puasa dan sahur anda bisa menentukan resep yang sesuai dengan anda di Menu Ramadhan atau menentukan masakan lain yang kami sediakan resepnya di blog sederhana ini.

Kembali lagi ke masakan ringan cantik kering lemon yang akan segera kami bagikan resepnya nanti. Bagi anda yang suka dengan keu tang simple dan tidak terlalu susah membuatnya masakan ringan cantik ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda semua. Anda bisa menciptakan masakan ringan cantik ini bersama keluarga sebab selain mudah, menciptakan masakan ringan cantik bersama keluarga akan sangat menyenangkan dan bisa menyatukan dan menjaga keharmonisan keluarga. Nah untuk itu segera saja anda siapkan materi dan peralatan yang perlu digunakan, kemudian coba resep menciptakan masakan ringan cantik kering lemon yang berikut ini.

 Meskipun puasa gres berjalan selama dua hari ga ada salahnya kalau kami menunjukkan resep  Cara Membuat Kue Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat

Bahan-bahan :
  • 250 gram margarin
  • 100 gram gula halus
  • 1 butir telur
  • 325 gram tepung terigu
  • 2 buah jeruk lemon (diparut kulitnya)

Cara membuatnya :
  1. Kocok margarin bersama dengan gula halus sampai gula larut bersama margarin. Masukkan telur, kemudian kocok kembali. Kemudian masukkan tepung terigu dan hasil parutan jeruk lemon, kemudian aduk-aduk kembali sampai rata.
  2. Ambil satu sendok dari gabungan kue, selanjutnya taruh beliau atas loyang yang sudah dilesi dengan margarin dengan jarak tertentu. Pipihkan gabungan tersebut dengan memakai garpu. Selanjutnya panggang ke dalam ovn dengan suhu 160 derajad celcius selama kira-kira 20 menit. Jika sudah cukup segera angkat dan dinginkan beberapa saat. Simpan dalam stoples biar tetap renyah.

Kue kering lemon sudah jadi dan siap disajikan. Dengan materi dan cara menciptakan yang sederhana anda bisa menyiapkan masakan ringan cantik sebanyak 545 gram dari resep di atas, semoga membantu. Selamat mencoba dan terus berkreasi.