Resep Bolu Kukus Coklat

ara Membuat Resep Bolu Kukus Coklat tidak memerlukan waktu yang lama dan dengan bahan-bahan yang mudah Anda dapatkan di warung sekitar rumah anda tinggal. Berikut ini Resep Masakan Indonesia memberikan Resep Bolu Kukus Coklat Enak.
Resep Bolu Kukus Coklat | Bolu Kukus merupakan kue paling mudah pembuatannya. Bolu Kukus cocok untuk cemilan sehari-hari untuk santai bersama keluarga apalagi dihidungkan dengan minuman hangat selain Kue Bolu Gulung Lembut. Cara Membuat Resep Bolu Kukus Coklat tidak memerlukan waktu yang lama dan dengan bahan-bahan yang mudah Anda dapatkan di warung sekitar rumah anda tinggal. Berikut ini Resep Masakan Indonesia memberikan Resep Bolu Kukus Coklat Enak.  

 Bahan Resep Bolu Kukus Coklat

  • 500 gr tepung terigu
  • 400 ml susu coklat (mis. susu Ultra)
  • 300 gr gula pasir
  • 3 butir telur
  • 30 gr emulsifier
  • 50 gr mesis

Cara Membuat Resep Bolu Kukus Coklat


  1. Panaskan dandang/klakat. Siapkan loyang muffin, beri alas papercup
  2. Kocok bersama-sama semua bahan terkecuali meisis. Kocok hingga kental, kurang lebih 20-25 menit.
  3. Setelah kental, masukkan meises dan aduk rata atau kocok dengan kecepatan rendah, hingga meises tercampur rata di seluruh adonan.
  4. Tuang adonan ke dalam papercup, masukkan ke dalam dandang/klakat dan masak selama 15 menit.
Demikian Sajian Resep Masakan Indonesia Hari ini, semoga dapat menambah koleksi Resep Bolu Kukus dan bermanfaat untuk anda. Baca juga Artikel kami Tentang Resep Bolu Gulung Keju.  Hormat kami  Resep Masakan Indonesia

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.