15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Tumis Jagung Muda Lezat Sedehana

Resep Tumis Jagung Muda - Membuat resep kali ini merupakan hal wajib yang harus dikuasai bunda, selain olahan rasa yang pas rasanya menciptakan resep kali ini menjadi sangat wajib sebab merupakan resep yang sering kita jumpai, selain yummy resep kali ini sangatlah gampang dibentuk dan mayaoritas banyak yang menyukai resep ini.

Dibuat dengan materi pilihan yang tentunya menciptakan resep kali ini semakin yummy dan bergizi, dengan materi yang banyak menngandung gizi menciptakan sajian ini semakin dinantikan tunggu, biasanya disajikan pada ketika program keluarga, selain itu resep yang yummy ini dibentuk dengan bumbu yang pas dengan dosis yang tepat.

Untuk bunda pecinta masakan pedas pastinya resep kali ini juga sangat pas, komplemen materi menyerupai sozzis dan udang menciptakan sajian bunda terlihat sangat istimewa, selain tampilan yang menarik rasayang dikeluarkan juga sangat pas dengan citarasa daging serta komplemen materi tadi juga menggandung gizi yang baik.

Dalam menciptakan Tumis jagung perlu diperhatikan materi yang dibutuhkan yaitu jagung muda yang masih segar jangan lupa masak setengah matang saja jangan terlalu matang sebab akan menghilangkan kandungan gizi dari masakan yang bunda buat, jangan lupa juga tambahakan penguat rasa bila perlu, berikut Resep Tumis Jagung Muda Enak Sederhana :
Resep Tumis Jagung Muda Enak Sedehana

Bahan Membuat Tumis Jagung Manis

  1. Jagung Muda diiris tipis menyerong 250g
  2. Wortel diiris menyerong 100g
  3. Daun Bawang merah 2 batang, iris menyerong 2 cm
  4. Cabai Merah 2 buah iris menyerong
  5. Tomat merah, potong berdasarkan selera 1 buah
  6. Saus cabai 4 sdm
  7. Bawang merah 3 butir iris tipis
  8. Bawang putih 2 siung iris tipis
  9. KecapManis 1 sdm
  10. Air 200 ml
  11. Minyak Minyak untuk menumis

Cara menciptakan Tumis Jagung Manis

  • Panaskan dahulu sedikit minyak dalam wajan, masukkan bawang putih, bawang merah, tomat, daun bawang beserta irisan cabe, kemudian tumis dan aduk-aduk sampai tercium basi harum.
  • Masukkan jagung muda dan wortel yang sudah diiris, selanjutnya tuangkan air, aduk rata kemudian masak sampai mendidih. Beri garam, kecap, saus cabai dan kaldu bubuk, aduk-aduk rata kemudian masak sampai matang. Angkat dan tumis jagung muda telah siap untuk disajikan.
gampang bukan bunda cara menciptakan resep yang satu ini selain gampang resep kali ini juga menngandung banyak gizi, masaklah jangan terlalu matang sebab akan menggurangi gizinya, serta jangan lupa basuh dengan air higienis yang menngalir semua materi yang akan digunakan, gunakan juga MSG atau penyedap rasa secukupny saja.

Baca Juga : Resep Ayam Bakar Cicane Kalimantan Timur
selain banyak menngandung gizi resep tadi juga sangat nikmat jikalau di sajikan selagi panas, lengkap pula dengan nasi yang hangat cocok disajikan untuk makan malam atau juga pada ketika sarapan pagi, tambahak kerupuk udang dan sedikit sambal akan memperlihatkan sensasi luar biasa, cocok juga untuk menambah selera makan.