15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Spicy Chicken Wings

Spicy chicken Wings merupakan suatu masakan masakan yang berasal dari negeri Spaghetti ialah Italia. Ternyata hidangan masakan ini sangat diminati oleh konsumen selain pizza di Negara Itali, alasannya rasanya yang lezat, sampai kesannya hidangan makanan ini merambah ke negeri kita tercinta Indonesia. Di Negara kita makanan ini juga menjadi makanan yang special terutama direstoran restoran yang mewah. Kalo kita ingin merasakan masakan ini kita harus mengunjungi sebuah restoran terlebih dahulu, itu yang menciptakan ribet, alasannya tidak semua orang mau makan direstoran, ya walaupun menerima daerah yang dan pelayanan yang nyaman, akan tetapi harganya mahal.

Namun ketika ini makanan menyerupai ini tidak hanya dijumpai direstoran saja lho, kalian juga sanggup membuatnya sendiri dirumah, jadi kalian tidak perlu kawatir bila ingin merasakan lezatnya makanan spicy chicken wings. Untuk bahannya pun gampang didapat ditoko – toko, mengakibatkan kita lebih dipermudah lagi membuatnya. Untuk jumpa kita kali ini, aku akan membahas perihal Resep Spicy Chicken Wings.


Bahan Resep Spicy Chicken Wings

Saya tidak akan berbelit – belit, mari pribadi saja kita simak cara pembuatanya berikut ini.

Bahan – Bahan Membuat Spicy Chicken Wings

  • Paha ayam / sayap ayam sebanyak 5 buah
  • Bawang putih sebanyak 2 siung
  • Saos tiram sebanyak 1 sendok makan
  • Saos sambal sebanyak 1 sendok makan
  • Tepung meizena sebanyak 1 sendok makan
  • Kecap asin sebanyak 1 sendok the
  • Madu lebah sebanyak 1 sendok makan
  • Jahe sebanyak ½ ruas jari

Cara Pembuatan Spicy Chicken Wings

  • Langkah pertama : tumbuk halus 2 siung bawang putih dan ½ ruas jahe dengan tambahkan air sedikit. Kemudian oleskan pada semua pecahan paha ayam / sayam ayam secara merata, sambil diremas – remas. Diamkan kurang lebih 5 menit menit, semoga bumbu meresap dengan pecahan ayam.
  • Langkah kedua : sesudah bumbu meresap, tambahkan materi – materi yang telah disiapkan menyerupai saos tiram, saos sambal, tepung maizena, kecap asin dan madu lebah. Kemudian aduk – aduk sampai merata dan masukan ke dalam lemari es / freezer selama kurang lebih 1 jam, semoga bumbu meresap dengan tepat serta lebih padat.
  • Langkah ketiga : siapkan oven. Masukan pecahan ayam tadi dalam panggangan selama setengah jam dengan suhu sekitar 170 derajat celcius. Setelah itu buang air yang keluar dalam ayam, balik pecahan ayam kemudian panggang kembali sampai matang secara merata.
  • Langkah terakhir : Sajikan diatas piring dengan pecahan tomat dan timun.

Baca Juga : Resep Ayam Goreng Krispi Saus Pedas Manis

Bagaimanan balasan kalian mengenai pembuatan hidangan masakan ini kawan, begitu mudahnya kan? Makara Resep Spicy Chicken Wings tidak perlu ragu lagi, bila kalian ingin membuatnya, silahkan coba sendiri dengan mengikuti langkah – langkah diatas. Intinya untuk menciptakan resep ini, sayap ayam tidak perlu direbus / diungkep, cukup disimapan dalam lemari es selama kurang lebih 1 jam. Selamat mencoba.