Resep Sandwich Telur Cara Menciptakan Masakan Istimewa Untuk Sarapan Dan Bekal

Resep Sandwich Telur kali ini merupakan rujukan yang akan aku bagikan kepada pembaca yang mana mungkin pembaca sedang resah bagaimana cara menciptakan sandwich itu. Apakah anda tahu apa itu sandwich?

Sandwich atau roti lapis merupakan kuliner yang berasal dari Inggris dan sangat terkenal di seluruh dunia, kuliner yang satu ini biasanya di santap oleh negara yang tidak menimbulkan nasi sebagai kuliner pokoknya. Makanan ini di buat dari 2 potong roti yang menjepit isi di dalamnya mirip daging, keju, sayur dan lain-lain.

Pada umumnya sandwich di bawa sebagai bekal ke sekolah atau ke kantor dan di masukkan ke dalam kotak yang di sebut dengan luchbox. Jenis sandwich juga majemuk tergantung dari isinya, dan pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan resep sandwich telur, sandwich telur sendiri berbeda dengan sandwich pada umumnya, perbedaannya terlihat dari roti dimana hanya membutuhkan 1 roti tawar saja, ingin mencobanya? baca resep spesialnya di bawah ini.

 kali ini merupakan rujukan yang akan aku bagikan kepada pembaca yang mana mungkin pemb Resep Sandwich Telur Cara Membuat Makanan Spesial Untuk Sarapan dan Bekal

Resep Sandwich Telur

Bahan :

1. Roti Tawar/Gandum (Potong dengan bentuk segitiga 1 lembar)
2. Margarin 15 gram.
3. Daun Sla 2 lembar.
4. Ham ayam 1 lembar.
5. Tomat 1 buah.
6. Telur rebus 1 butir.
7. Paprika 1 buah.

Cara Memasak :

1. Oleskan seluruh permukaan roti tawar/gandum dengan margarin sampai merata.
2. Letakan daun sla di atas roti tersebut.
3. Kemudian letakan juga irisan ham ayam yang sebelumnya di lipat berbentuk segitiga dan sesuai dengan bentuk roti.
4. Telur yang telah di rebus potong menjadi 2 bagian, lalu taruh pada serpihan atas sejajar membentuk mata.
5. Jangan lupa potong tomat seiris saja sehingga berbentuk lingkaran tipis dan di letakan di tengah sehingga mirip hidung.
6. Untuk serpihan terakhir anda sanggup menambahkan potongan paprinka yang di potong memanjang dan di bentuk mirip mulut, letakkan pada serpihan paling bawah.
7. Maka jadilah sandwich telur wajah lucu.

Bagaimana gampang bukan menciptakan sandwich telur itu? jikalau anda resah dengan letak masing-masing materi lihat saja misalnya pada gambar di atas.

Sebenarnya masih banyak kreasi kuliner sandwich yang sanggup di buat, namun untuk ketika ini cukup sekian yang sanggup kami bagikan, biar artikel Resep Sandwich Telur Cara Membuat Makanan Spesial Untuk Sarapan dan Bekal ini bermanfaat dan menambah ilmu memasak kita, terimakasih.
Baca Juga : Resep Telur Orak-Arik Menu Sarapan Lezat Hanya 10 Menit

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.