15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Puding Telor Mata Sapi Resep Sederhana

Resep Puding Mata Sapi - Hai-hai bunda apakabar hari ini? kali ini kami kembali akan menghadirkan resep aneka cemilan enak, so jangan lupa simak hingga hair aneka resep yang akan kami sajikan untuk anda, selain itu resep kali ini akan memakai materi agar-agar kesudahannya untuk bunda pastinya sudah banyak yang tahu menggenai resep kali ini, nah untuk bunda yang ingin mencoba resep Puding Telor Mata Sapi Resep Sederhana maka pribadi saja simak ulasan berikut ini.

Puding telor memang sangat gampang dibentuk namun perlu trik diam-diam biar punding bisa menempel sempurna, jadi untuk bunda yang akan menciptakan resep ini maka sangat kami anjurkan untuk membaca resepnya dari awal samapi ahir, Resep Puding Telor Mata Sapi Resep Sederhana sendiri merupakan resep yang cukup gampang dibentuk alasannya ialah hanya memakai materi yang gampang di dapatkan di supermarket ataupun di pasar tradisional.

Namun jangan lupa untuk membeli citakan puding telurnya, gunakan ukuran yang tepat jangan terlalu besar dan juga jangan terlalu kecil, resep kali ini merupakan hidangan cemilan yang juga sangat cocok dihidangkan pada beberapa program penting mirip program arisan dan juga program khitanan lainnya, jangan lupa juga hidangkan resep kali ini dengan memakai atau di dinginkan terlebih dahulu biar lebih enak.

Resep Puding Telor Mata Sapi Resep Sederhana juga merupakan resep yang sangat cocok sekali dihidangkan dalam banyak sekali program resmi sebagai cemilan, jadi bunda juga bisa menjual resp kali ini untuk di dagangkan, bunda bisa menjualnya atau bahkan bisa menitipkan kepada warung-arung di akrab rumah bunda, nah tanpa berlama-lama lagi berikut adalah Resep Puding Telor Mata Sapi Resep Sederhana dan cara membuatnya :

Bahan-Bahan Membuat Resep Puding Telor Mata Sapi

 kali ini kami kembali akan menghadirkan resep aneka cemilan lezat Resep Puding Telor Mata Sapi Resep Sederhana
Resep Puding Telor Mata Sapi

Bahan :
  • 1 sendok teh pewarna kuning esens nangka
  • 1 bungkus jeli
  • 1 sendok makan susu debu putih, dilarutkan dengan sedikit air
  • 4 sendok makan gula pasir
  • 400 ml air

Puding Kedua :
  • 6 sendok makan gula pasir putih
  • 1 bungkus agar-agar powder warna putih
  • 2 sendok makan susu debu putih, dilarutkan dengan sedikit air
  • 800 ml air

Cara Membuat Puding Telur Mata Sapi :
  1. Siapkan panci kemudian masukkan jeli, pewarna kuning, gula serta air diaduk hingga merata kemudian rebus hingga mendidih. 
  2. Angkat kemudian masukkan susu kemudian diaduk hingga merata.
  3. Untuk menciptakan agar-agar warna putih yaitu dengan cara. 
  4. Siapkan panci kemudian masukkan agar-agar powder putih, 
  5. gula serta air kemudian rebus hingga mendidih. Angkat kemudian masukkan susu diaduk hingga merata.
  6. Setelah itu ambil 1 gelas agar-agar atau 200 ml yang masih panas kemudian campurkan kedalam gabungan jeli diaduk hingga merata.
  7. Siapkan cetakan lingkaran yang ibarat kuning telur dadar kemudian tuangkan gabungan jeli tersebut, diamkan hingga membeku. 
  8. Keluarkan jeli yang sudah beku dari cetakan, lakukan hingga jeli habis.
  9. Siapkan mangkuk kecil kemudian tuangkan gabungan agar-agar putih hingga setengah beku, 
  10. kemudian masukkan jeli kuning yang sudah beku ditengah-tengah agar-agar putih setengah beku. 
  11. Biarkan hingga benar-benar beku, kemudian puding siap untuk disajikan.
  12. Sajikan Dengan mika berukuran kecil mirip di gambar contoh
     kali ini kami kembali akan menghadirkan resep aneka cemilan lezat Resep Puding Telor Mata Sapi Resep Sederhana
    Varian Resep Puding Telor Ceplok
Cukup gampang bukan bunda menciptakan resep yang satu ini, jangan lupa juga sajikan resep kali ini dengan materi komplemen mirip saus kacang atau saus aneka buah lainnya untuk menciptakan hidangan lebih menarik, unsur ekonimois juga pastinya ada pada resep kali ini, nantinya bunda bisa menciptakan resep ini dan menjualnya di warung-warung akrab rumah bunda, namun beri sedikit hiasan biar terlihat semakin menarik.
Baca Juga : Resep Uadang Goreng Tepung Roti
Dalam menciptakan resep kali ini perlu bunda ketahui baik-baik cara pengolahan yang tepat, sebelum menciptakan dengan benar pastinya bunda perlu mempersiapkan bahan-bahan untuk menciptakan reseoppuding telor mata sapi biar bisa mengira ira bagiaman cara yang tepat ketika membuatnya, demikian bunda gosip menggenai Resep Puding Telor Mata Sapi Resep Sederhana semoga bisa membuatnya dirumah dengan baik.