15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Puding Susu Putih

 Bahannya biasa aja yang sanggup kita dapatkan di mana saja Resep Puding Susu Putih

Resep Puding Susu Putih merupakan sebuah puding yang sederhana. Bahannya biasa aja yang sanggup kita dapatkan di mana saja. Berbahan utama dari agar-agar serta dipadukan atau dikombinasikan bersama susu. Kerapkali digunakan untuk menutup makan kita. Teksturnya begitu lembut ditambah segar lagi rasanya. Pas sekali untuk dihadirkan dalam meja makan di rumah. Puding ini disukai sekali oleh usia anak-anak. Dan seringkali klo ada di rumah kita yang menghabiskan ialah mereka. Tapi, tak apalah klo begitu. Bisa mengurangi jajan mereka di luar. Sekaligus jadi senang kan hati kita? Dapat melihat bawah umur makan puding dengan bangga dan lahap. Memang ada aneka macam puding ibarat dari coklat, santan, atau lainnya. Nah, yang ini mungkin sanggup kita coba di rumah membuatnya. Kesukaan orang satu dengan lainnya berbeda-beda, sih. Klo saya, puding susu yummy juga, tak kalah dengan yang lain. Baiknya, kita lihat dulu aja cara bikinnya.

Bahan untuk membikinnya :

  • 1 kaleng Susu kental manis
  • 3 gelas Air putih
  • 1 bungkus Agar-agar putih
  • 1 liter Susu putih cair UHT
  • 5 sendok makan Gula putih
  • Secukupnya nata de coco
  • Secukupnya Koktail apa saja
  • 1 sendok teh esen rasa almond

Cara menciptakan Puding Susu Putih Sederhana :

  1. Campurlah seluruh bahan-bahan menjadi satu di panci kemudian masaklah. Aduk-aduk terus lho, biar gula dan susu tidak lengket ke panci.
  2. Bila dah nampak kelihatan mendidih, angkatlah. Selama 5 menit, tunggulah. Lalu masukkan esen almond.
  3. Bila sudah agak dingin. Masukkan ke dalam cetakan yang kecil-kecil. Klo bentuknya terserah saja sesuai kesukaan Anda.
  4. Selanjutnya biarkanlah membeku. Berilah koktail dan nata de coco pada atasnya untuk pemanis. 
  5. Selesailah sudah kita bikinnya. Siap untuk dijadikan sajian.


Spesial untuk sajian keluarga. Enak rasanya mengakibatkan tak menunggu usang habis dilahap. Maka, harus bikin yang banyak klo begitu, ya. Sajikanlah dalam keadaan dingin. Sebagai penutup, selamat mencoba Resep Puding Susu Putih ini di rumah. Salam sukses selalu untuk Anda.