15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Masakan Ringan Anggun Kering Kassbolletjes

 kuliner ringan bagus kering tetap menarik para penggemarnya Resep Kue Kering Kassbolletjes

Resep Kue Kering Kassbolletjes - Dibandingkan kuliner ringan bagus basah, bolu atau atau masakan lainnya, kuliner ringan bagus kering tetap menarik para penggemarnya. Untuk hidangan dalam aneka macam acara dan program apa pun juga amat cocok. Mudah pula dalam penyajian di meja ruang tamu kita. Pada dikala lebaran, banyak sekali kita jumpai hidangan kuliner ringan bagus termasuk Kue Kering Kassbolletjes yang renyah dan gurih ini. Untuk bahannya juga tidaklah berbeda jauh kok, dengan kuliner ringan bagus lainnya. Baik mari kita cek resepnya ibarat yang berikut ini :

Bahan kuliner ringan bagus kering kassbolletjes :

  • 60 gr keju, yang telah diparut
  • 300 gr tepung terigu
  • 1 sdt garam
  • 1 kuning telur untuk memulas kue
  • 150 gr mentega


Cara menciptakan kuliner ringan bagus kering kaasbolletjes :

  1. Campur seluruh materi selain kuning telur. Bahan keju disisakan sekitar 10 gram, untuk taburan kue.
  2. Untuk gabungan dipulungi bulat- lingkaran dengan ukuran sebesar kelereng, kemudian pulas kuning telur kemudian taburi bersama keju parut.
  3. Berikutnya, pangganglah sampai benar-benar matang.
  4. Angkat, siap untuk disajikan.


Begitu sederhana dan mudah sehabis melihat caranya. Bahannya juga gampang kita dapatkan di sekitar kita. Pokoknya, semua niscaya sanggup membuatnya. Dalam penyajiannya nanti, simpan kuliner ringan bagus tersebut di wadah tertutup rapat. Baik, selamat mencoba Resep Kue Kering Kassbolletjes.