15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Key Lime Pie Enak

 Mungkin ada ya yang gres mendengar sekali nama masakan ini Resep Key Lime Pie Enak

Resep Key Lime Pie Enak - Mungkin ada ya yang gres mendengar sekali nama masakan ini. Atau juga telah mendengar dan bahkan sudah sering mencicipi enaknya. Tak apalah klo begitu. Kita akan membahasnya pada kali kesempatan ini. Salah satu materi yang menjadi materi utamanya antara lain : biskuit jahe, mentega tawar, dan lain-lain. Rasanya lezat lho masakan ringan bagus ini. Baiklah, pribadi aja kita cek ihwal materi dan caranya di bawah ini :

Bahan-bahan yang diharapkan :
250 gr biskuit jahe siap santap, hancurkan
300 ml krim kental/heavy cream, kocok bersama 1 sdm gula halus hingga kaku
600 ml susu kental manis
3 kuning telur ayam
150 gr mentega tawar, lelehkan
4 buah jeruk nipis, ambil airnya, parut kulitnya


Cara Membuat Kue Key Lime Pie Enak:
Campurkan mentega tawar serta biskuit jahe. Lalu ratakanlah di atas loyang pie berdiameter 22 cm yang telah diolesi materi mentega.
Terus pangganglah hingga setengah matang ( sekitar 10 menit) di dalam panggangan panas bersuhu 160° C , kemudian keluarkanlah. Sisihkan hingga tidak panas.
Kemudian kocoklah telur menggunakan whisk hingga menjadi mengembang. Tambahkanlah susu kental bagus sembari dikocok dengan rata.
Selanjutnya, tambahkanlah air serta kulit jeruk nipis, kocok lagi hingga merata.
Tuanglah gabungan telur di atasnya kulit pie. Lalu kembali pangganglah di dalam panggangan panas hingga matang selama kurang lebih 1/4 jam. Keluarkanlah.
Setelah menjadi tidak panas, ratakanlah krim kental pada atasnya.
Sekarang, siap untuk kita sajikan.

Kini, tinggal kita kini siapkan bahan-bahan yang diperlukan. Baiklah, mari kita praktekkan Resep Key Lime Pie Enak di rumah. Semoga berhasil.