15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Dan Cara Menciptakan Pizza Roti Gandum With Sosis Dan Ayam Cincang

Pizza yaitu makanan sejenis roti lingkaran dan pipih yang dipanggang di panggangan atau biasanya dilumuri dengan saus tomat dan keju. Pizza berasal dari Italia biasanya pembuatannya memakai materi dasar daging tetapi di indonesia unik alasannya yaitu menciptakan Pizza menggunkan Sosis dan ayam cincang. Rasanya tidak jauh berbeda dengan Pizza luar Negri Seperti Amerika Serikat, Jepang, Spanyol ataupun negara lainnya yang menyukai Pizza.


Resep Pizza ini dapat bunda praktekkan untuk menciptakan makanan bekal anak dikala akan berangkat ke sekolah. Membuatkan makanan yang bervariasi akan menciptakan anak menyukainya. Vitamin dan zat gizi yang terkandung di Pizza cukup banyak alasannya yaitu pembuatannya memakai materi dasar Sosis dan Ayam Cincang. Bunda dapat berkreasi sendiri isi dari Pizza tersebut, apa yang menjadi kesukaan anak maka bunda dapat mencobanya.

Resep Pizza Roti Gandum with Sosis dan Ayam Cincang

Bahan materi :
Untuk : 3porsi
  • 3 lembar roti gandum
  • 2 buah sosis
  • 100 gr ayam cincang
  • 3 siung bawang putih
  • 1/2 sdt penyedap rasa
  • 1 sdt kecap manis
  • margarin Secukupnya
  • keju chedar Secukupnya
  • saos sambal Secukupnya

Cara Membuat :
Waktu : 20 menit
  1. Potong tipis sosis lalu panaskan 1 sdm margarin, masukkan sosis dan 1 siung bawang putih yg sudah diparut. Tumis sampai harum dan sisihkan.
  2. Silahkan bunda Panaskan lagi 1 sdm margarin lalu masukkan 2 siung bawang putih yg sudah diparut, selanjutnya tumis sampai harum lalu masukkan ayam yang sudah dicincang tambahkan penyedap rasa dan kecap manis. Tumis selama kurleb 5 menit. Angkat dan sisihkan.
  3. Siapkan roti dan lalu olesi dengan saos, selanjutnya tambahkan sosis dan ayam yg sudah dimasak tadi, lalu beri parutan keju.
  4. Selanjutnya Siapkan teflon beri 2 sdm margarin masukkan roti yg sudah diberi topping dan di tutup. Masak dengan api kecil dan Tunggu kurleb 3 menit.
  5. Selanjutnya angkat sajikan bersama keluarga dirumah.

Bagaimana bunda, masih ingin tau untuk menciptakan Pizza sendiri. Silahkan nanti bunda praktekkan cara menciptakan Pizza Roti Gandum dengan isi Sosis dan Ayam Cincang. Bunda dapat menyimpan artikel ini dengan cara sharee ke Facebook atau media umum lainnya menyerupai Twitter, BBM, WA ataupun Instagram. Jika bunda masih kebinggungan dengan resep di atas bunda dapat tanyakan di kolom komentar dan bunda dapat juga membagikan Resep hasil karya yang bunda buat. Selamat mencoba dan biar berhasil.