15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Camilan Cantik Bola Susu Warna Warni Ala Bunda Arum

- Kue Bola Susu Warna Wani rasanya bagus dan disukai anak anak. Untuk mengisi waktu luang sesudah final mengerjakan pekerjaan rumah, kali ini bunda dapat menyibukkan diri dengan menciptakan Kue Bola Susu yang manis. Kue ini cukup simpel dan cocok dinikmati bersama keluarga ketika menonton televisi. Bisa juga dibawa untuk bekal pergi jalan jalan ke pantai, gunung selama dalam perjalanan.

Sebelumnya sudah ada Resep dan Cara Membuat BOLA-BOLA SUSU warna warni tetapi jadinya sedikit berbeda. Silahkan bunda simak cara mana yang lebih gampang dan menghasilkan rasa yang enak. Tampilannya cukup menarik dan ini dapat dijadikan ladang bisnis jualan camilan bagus Bola Susu. Jika bunda tidak sempat menjualnya dapat menitikan di toko camilan bagus ataupun di pasar daerah penjual jajanan pasar. Berikut ini ialah resep terbaru dari bunda arum.


Resep Kue BOLA SUSU Warna Warni ala bunda Arum

Bahan materi :
  • 250 gr tepung kanji
  • 3 sachet susu bubuk Dancow
  • 5 sachet SKM (sesuai selera)
  • 3 lembar daun pandan
  • Air hangat secukupnya
  • Pewarna masakan sesuai selera
  • Gula halus/susu Dancow (untuk taburan)

Cara menciptakan :
  1. Langkah pertama Sangrai tepung kanji dan daun pandan hingga tepung terasa ringan ketika diaduk dan daun pandan mengering. Aduk terus jangan hingga gosong.
  2. Selanjutnya Tepung kanji yang sudah disangrai, ditaruh di wadah, kemudian campur kan dgn SKM, susu Dancow dan air hangat.
  3. Aduk dan uleni hingga kalis
  4. Bagi gabungan menjadi beberapa bagian, untuk diberi pewarna masakan (sesuai selera)
  5. Setelah diberi warna, uleni lagi.
  6. Bentuk bulat-bulat kemudian gulirkan di gula halus (kalau aku pakai susu Dancow bubuk)
  7. Kue BOLA SUSU Warna Warni siap dinikmati.

Itulah resep terbaru Kue BOLA SUSU Warna Warni. Silahkan bunda coba niscaya rasanya lezat dan makin disayang suami dan anak anak. Kue ini juga cocok di hidangkan pada ketika ada program ataupun ketika Hari Raya Idul Fitri. Masukkan ke dalam toples yang rapat supaya rasa camilan bagus tetap terjaga dan hidangkan buat keluarga ketika berkumpul bersama. Selamat mencoba bunda biar rasanya maknyoss.