15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Camilan Anggun Kering Strawberry Sable

 Sajian di rumah biasanya selalu menentukan yang mudah Resep Kue Kering Strawberry Sable

Resep Kue Kering Strawberry Sable - Sajian di rumah biasanya selalu menentukan yang praktis. Praktis membuatnya dan tidaklah terlalu repot gitu. Tapi tidak menafikan pula perihal rasa darinya. Salah satu hidangan itu yaitu makanan ringan bagus kering strawberry stable. Dengan materi pilihan serta dikerjakan dengan petunjuk resep yang sesuai maka menghasilkan rasa yang luar biasa. Enak dan renyahnya menarik hati rasa. Untuk pembuatannya silakan baca dulu di bawah ini :

Bahan-bahan :

  • 125 gram gula bubuk
  • 225 mentega tawar
  • 250 gram tepung terigu protein rendah
  • 1/8 sdt pewarna makanan merah


Glasur, aduk rata :

  • 1 sdm air jeruk lemon
  • 150 gram gula bubuk
  • pewarna makanan pink secukupnya
  • 2 sdm putih telur ayam


Cara menciptakan Kering Strawberry Sable :

  1. Pertama, kocoklah gula dan mentega hingga pucat dan juga lembut. Tambahkan pula pewarna merah, aduk rata.
  2. Kemudian masukkan tepung, aduk lipat menggunakan spatula karet hingga rata.
  3. Bentuklah gabungan ke dalam bentuk silinder yang diameternya 4 cm. Bungkuslah menggunakan plastik lengket, kemudian dinginkan selama 1 jam di dalam lemari es hingga padat.
  4. Iris-irislah gabungan dengan ketebalan 1/2 cm saja. Susunlah dengan berjarak di loyang yang sudah diolesi menggunakan mentega.
  5. Selanjutnya, panggang di dalam panggangan panas bersuhu 180 derajat celsius hingga betul-betul matang.  Bila sudah, maka keluarkanlah.
  6. Tunggu hingga berkurang panasnya, sehabis itu hias dengan glasur pada permukaannya. Diamkan hingga kering. Baru kemudian simpan di wadah tertutup.



Nah, tampaknya tak sulit kan bikinnya. Segera kita cari bahan-bahan yang diperlukan. Pilih materi yang berkualitas baik. Peralatan juga harus dipastikan layak digunakan. Langsung aja, selamat mencoba Resep Kue Kering Strawberry Sable.