Profil Dan Biodata Chef Steby Lengap Pendidikan Dan Kariernya

- Salah satu Chef Muda asal Indonesia yang berhasil meraih kesuksesannya ialah Steby Rafael atau yang biasa di kenal dengan sebutan “Chef Steby”. Nama ini pastinya sudah tidak aneh lagi untuk di dengar, khususnya bagi para penggemar beberapa tayangan televisi yang di bintangi Chef Steby diantaranya yakni “Chef Traveller” yang merupakan salah satu aktivitas populer dan terfavorit di Trans TV beberapa tahun silam. Bakat Chef Steby begitu memukau para penggemarnya, Cara bicara yang luwes, Penampilan rapi dan menarik, serta talenta memasak yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton untuk menyaksikan actionnya dalam dunia memasak di layar beling televisi.

Kini, Karier Chef Steby perlahan tapi niscaya semakin melonjak terlihat dari aktivitas yang dibintanginya yakni “Makan bersama” di serial terfavorit Trans 7. Di dalam aktivitas itu ia menjadi Modena Chef yaitu Cooking ambassador produk Modena. Tapi siapa sangka, pada awalnya Koki Steby tidak berniat untuk mengambil karier dalam dunia kuliner. Bahkan pada awalnya Steby tidak gemar memasak, ia lebih menentukan untuk menghabiskan waktunya dalam dunia musik dan mempunyai cita –cita sebagai anak band.


Apa yang membuatnya dapat masuk dalam dunia masakan dan menjadi Chef Handal dan berbakat? Pendidikan ibarat apa yang diraih Steby Rafael untuk menunjang Kariernya ? Apa agama Chef Steby? Apakah ia dikenal sebagai pribadi yang rajin beribadah? atau Bagi Kalian Penggemar Chef Steby, tentunya ingin tau bagaimana kisah Cinta Chef Steby Sendiri? Apakah ia sudah mempunyai istri atau pacar? Siapa pacar Koki Steby? Di banyak sekali media tidak selalu dibicarakan perihal kehidupan Chef Steby ini. Tapi melalui article Profil dan Biodata Koki Hebat Chef Steby Rafael, kita dapat kenal lebih bersahabat dan tau perjuangannya hingga dapat meraih kesuksesan yang gemilang. Mau tahu? Yuk ikuti pembahasannya di bawah ini.

Profil dan Biodata Chef STEBY lengkap pendidikan dan kariernya

Biodata Steby Rafael
  • Nama lengkap : Steby Rafael
  • Nama populer : Chef Steby
  • Tempat/Tanggal lahir : Bandar Lampung, 04 Juli 1987
  • Agama : Kristen
  • Pendidikan : Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung dengan Jurusan Tata Boga
  • Pekerjaan : Model, Penyanyi, Aktor dan Chef
  • Twitter : @standBySteby
  • Instagram : @standbysteby

Karir di Acara Televisi :
  1. Chef Traveller di Trans TV
  2. Healthy Cooking di First Media
  3. Enak dalam waktu relative Cepat do K-Vision
  4. Food And Fashion di Trans TV
  5. Off Air dan Cooking Demo

Profil Lengkap Steby Rafael

Latar belakang pendidikan Steby Rafael untuk berguru di dunia Tata boga bermula saat lulus SMA, ia menentukan untuk pribadi bekerja di salah satu restoran di Jakarta sebagai seorang Helper. Selama bekerja kurang lebih 2 tahun di restoran tersebut, ia berguru banyak mengenai dunia masak mulai dari teknik memasak hingga dengan pembuatan menu, alasannya ialah ketekunannya ia jadinya menjadi seorang leader cook. Nah, semenjak itulah ia tetapkan untuk mulai melanjutkan pendidikannya di salah satu Sekolah Tinggi Pariwisata kota Bandung dengan Jurusan Tata Boga. Dan di sela Chef Steby bersekolah, ia juga menciptakan usaha sebuah rumah makan dengan aneka sajian khas Indonesia.

Baca Juga :

Sebelumnya, yang kita ketahui hobi dari Steby Rafael ialah bermusik dan sempat ingin membangun studio, namun kali ini ia tidak meneruskannya lagi. Steby lebih menentukan berfokus pada dunia masakan hingga pernah membuka bisnis catering dan juga kantin. Karirnya dalam dunia masakan mulai semakin gemilang pada tahun 2013, saat ia menjadi tim di salah satu celebrity Chef di Indonesia untuk event nya diluar negeri. Kemudian Celebrity Chef itu ternyata di minta acuan teman Chef untuk aktivitas di Televisi (TV) Nasional. Dan akhirnya, ia mulai berkarir di dunia TV tahun 2013. Tidak hanya menjadi pembawa acar di aktivitas televisi, ia juga pernah ikut dalam juri kontes masak, cooking demo dan mewakili produk tertentu.

Untuk kisah Cinta Chef Steby tidak diceritakan secara terang di media pemberitaan selebriti, tapi yang kita tahu Chef Steby kini memliki seorang perempuan anggun dan pandai yang kini telah menjadi istrinya. Siapa dia? Ia ialah Maria Madeleine yang merupakan Manajer anggun di salah satu perusahaan ternama di Indonesia. Kehadiran buah cinta mereka yakni Markie, sikecil yang imut memperlengkap keluarga kecil mereka.

Kita sudah simak selengkapnya profil dan biodata Chef Ganteng Steby Rafael, mulai dari Karir nya yang gemilang, pendidikannya yang mendorong ia untuk sukses, dan banyak sekali pencapaian yang berhasil ia raih sebagai seorang Chef dan pembawa aktivitas di televisi. Kemudian kita juga sudah kenalan dengan istri dan anak Chef Steby. Dengan informasi ini biar Anda sebagai penggemar Chef steby tahu gosip terbaru dan perjalanan hidupnya yang dapat memotivasi kita untuk mau berguru hal gres dan terus berkarya. Semoga Informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.