15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Telur Dadar Bumbu Bawang Goreng Istimewa

Menu Internasional - Berbicara wacana kuliner di meja makan kita akan mengingat salah satunya yaitu lauk pauk. Lauk pauk sangat penting sebagai materi kuliner untuk melengkapi santapan menjadi 4 sehat yang mempunyai kegunaan bagi kesehatan tubuh. Salah satu yang akan kita bagikan kali yaitu resep dadar telur. Dadar telur sangat umum sebagai lauk pauk untuk melengkapi sarapan, makan siang maupun makan malam. Pertimbangan hidangan kuliner yang satu ini layak menjadi pilihan yaitu alasannya yaitu sangat gampang menyiapkannya dan selain sederhana citarasa dadar telur sangat disukai oleh kebanyakan orang.

Dadar telur bekerjsama yaitu telur yang digoreng namun sebelum digoreng dikocok dulu sehingga kuning telur dan putih telur menyatu. Hal ini membedakan dengan telur ceplok dimana telur digoreng pribadi sesudah dibuka cangkangnya sehingga kuning telur tetap utuh. Namun untuk rasa pastinya telur dadar lebih dapat divariasikan dibanding dengan telur ceplok. Dalam resep kali ini dadar telur dimasak dengan bumbu bawang yang pastinya akan menambah citarasa dadar telur lebih nikmat.

Untuk ibu-ibu atau siapa saja yang ingin menunjukkan kuliner sehat dengan waktu yang terbatas telur dadar dapat menjadi pilihan terbaik untuk dicoba. Dadar telur juga dapat dijadikan variasi untuk bekal kuliner bagi anank-anak anda yang sedang bersekolah, selain menghemat pengeluaran pastinya juga lebih sehat dibanding kalau anak anda jajan kuliner diluar yang tidak kita ketahui kebersihannya.

Nah bagi anda semua yang akan menunjukkan kuliner sehat untuk keluarga, berikut ini akan segera kami bagikan resep dadar telur bumbu bawang untuk anda. Semoga resep yang kami tampilkan sangat bermanfaat bagi anda semua yang suka memasak maupun bagi anda yang gres berguru memasak. Untuk itu segera saja simak resepnya yang berikut ini.

 Berbicara wacana kuliner di meja makan kita akan mengingat salah satunya yaitu lauk pauk Cara Membuat Telur Dadar Bumbu Bawang Goreng Istimewa

Bahan-bahan :
  • 3 butir telur (bisa dipilih sesuai selera)
  • 6 butir bawang merah (dirajang tipis)
  • 4 buah cabe merah keriting (dirajang tipis)
  • Garam secukupnya
  • Minyak goreng secukupnya

Cara menciptakan dadar telur bumbu bawang goreng :
  1. Goreng dulu bawang merah dan cabe merah secara terpisah sampai harum dan matang, kemudian angkat dan sisihkan terlebih dahulu.
  2. Kocok tiga telur yang telah anda siapkan bersama dengan garam, selanjutnya masukkan bawang goreng dan cabe yang sudah digoreng sebelumnya. kocok lagi semua materi tersebut sampai rata.
  3. Panaskan sedikit minyak dalam wajan, kemudian tunagkan telur kedalam wajan. Selanjutnya putar wajan sampai gabungan telur merata dan melebar. Lanjutkan memasak dengan api kecil sampai telur dadar mulai matang. Kemudian lipat dan gulung telur tersebut, panaskan lagi telur sampai telur benar-benar matang. Jika dirasa cukup angkat dan potong-potong telur dan siap disajikan.

Nah gampang sekali dan sangat singkat membuatnya, sekarang anda sudah siap untuk menyantap dadar telur. Bahan yang disediakan di atas dapat disajikan untuk empat orang. Selamat mencoba dan terus berkreasi.