15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Roti O Yang Sedap

Resep Membuat Roti O Yang Sedap - Roti O yakni roti yang paling lezat sepanjang aku makan roti, roti ini pertama kali aku cicipi waktu aku lagi ada dibandara Juanda-SBY.

Karena disana menunggu waktu pemberangkatan yang lama, kesannya aku beli roti disana, dan ternyata itu yakni roti o, sempat sih berpikir panjang, alasannya apa iya roti ini dapat mengenyangkan saya.

 Roti O yakni roti yang paling lezat sepanjang aku makan roti CARA MEMBUAT ROTI O YANG SEDAP

Tapi sesudah aku makan, benar roti ini dapat mengenyangkan perut aku dan aktifitas aku dapat aku lanjutkan kembali, dan ngomong-ngomong rasanya, hmmm tetap rasanya nomor 1.

Nah jikalau Anda ingin membuatnya dirumah tidak ada salahnya Anda mencoba resep berikut ini, ingin tau yuk simak ulasan kami berikut ini ya, selamat mencoba.

Resep Roti O


Bahan-bahan
  • terigu warung 1 kg
  • gula pasir 120 gr
  • 2 kuning telor di campur dengn 1 skm dn air secukupnya
  • garam secukupnya
  • dancow sachet putih 1 bks
  • fermipan 1 bks
  • blue grup band 160 gr

Topping:
  • blue grup band 100 gr
  • secukupnya terigu
  • kopi instan yg ga da ampasny y kyk kopi luwak 2 bks
  • pasta mocca secukupnya ny
  • air secukupnya

Olesan dan isi:
  • blue band

Cara menciptakan roti 0 / roti boy kw yang sangat enak

  1. Ambil wadah yang bersih
  2. Lalu masukkan fermipan, gula pasir dan tepung terigu
  3. Aduk semuanya hingga rata
  4. Lalu masukkan susu bubuk, dan tuangkan juga adonan kuning telur dan air susu
  5. Aduk dan pastikan adonan sampi rata
  6. Tambahkan blue grup band dan garam
  7. Aduk lagi hingga kalis dan adonan elastis
  8. Lalu uleni hingga 30 menit
  9. Bagi adonannya
  10. Bulatkan dan beri isi blue band
  11. Kemudian tutup bab bawahnya dengan cara dicubit-cubit
  12. Lalu letakkan diatas loyang yang sudah ada margarinnya
  13. Diamkan hingga adonan mengembang 2 kali lipat
  14. Setelah dirasa sudah matang, angkat dan olesi dengan blue band

Toping:
  1. Campurkan semua materi topping dan aduk hingga rata
  2. Lalu masukkan dalam plastik
  3. Taruh adonan didalam kulkas sebelum digunakan.

Baca Juga: cara bikin roti pizza

Baiklah cukup gampang sekali bukan resep kita kali ini, dan resep ini boleh Anda gunakan untuk program Istimewa Anda ya, hingga jumpa lagi diartikel lainnya, terimakasih.