15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Masakan Ringan Anggun Roti Anggun Keju

Resep Kue Roti Manis Keju. Hai Umi bertemu lagi dengan saya, sebab sudah usang tidak membicarakan wacana resep kue, hari ini saya ingin membahas mengenai resep makanan ringan bagus yang sungguh sangat yummy dan juga pastinya menyehatkan.

Resep makanan ringan bagus kita kali ini yakni roti manis keju susu sapi, hmmm agak membingungkan memang namanya, tetapi jangan salah lho, rasanya sunguh sangat lezat, : )

Kue roti bagus keju ini sama menyerupai roti isi pada umumnya, yang membuatnya unik dan berbeda dari lainnya yakni makanan ringan bagus roti ini dicampur dengan susu sapi.

 sebab sudah usang tidak membicarakan wacana resep makanan ringan bagus CARA MEMBUAT KUE ROTI MANIS KEJU

Agar badan kita sehat dan kuat, memang harus disiapkan mulai kini entah itu makanan yang bergizi dan referensi hidup yang bersih.

Cara menciptakan roti bagus ini sangat amat mudah, dan bila Anda terampil dalam membuatnya jangan takut-takut untuk membuka perjuangan ya, siapa tahu anda berhasil menjadi pengusaha : ).

Agar tidak terlalu usang basa-basinya, saya bagikan resepnya ya, berikut kumpulan belakang layar aneka variasi dan kreasi olahan Resep Cara Membuat Kue Roti Manis Keju Susu Sapi lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan makanan ringan bagus kering roti manis.

Resep Kue Roti Manis Keju


Bahan kue roti bagus keju susu sapi
  • 250 gr tepung sangrai dikukus 1/2 jam
  • 100 gr mentega
  • 50 gr susu bubuk
  • 50 gr keju parut
  • 150 gr gula halus
  • 1/3 kaleng susu sapi
  • garam secukupnya


Resep Roti Tawar Keju


Cara menciptakan kue roti bagus keju susu sapi
  1. terlebih dulu aduk semua materi menjadi satu selama 20 menit atau hingga kalas
  2. atau dapat juga memakai mesin aduk
  3. lalu tutup campuran yang telah menjadi satu tadi dengan plastik selama kurang lebih 30 menit
  4. lalu bentuk adonannya sesuai selera kita atau dapat juga dibuat dengan model binatang-binatangan :  )
  5. tunggu adonannya selama kurang lebih 45 menit. Baca juga: Resep Roti Manis Tanpa Telur

Bagaimana Umi sangat simpel sekali bukan, makanan ringan bagus roti ini cocok sekali ketika kita pergi piknik atau bertamasyah dengan keluarga kita, bayangkan saja betapa nikmatnya makan siang sama roti bagus keju ini.

Demikian Resep Cara Membuat kue roti bagus keju susu sapi, biar bermanfaat buat kita semua ya, oh ya hingga bertemu lagi. Terimakasih.
Source image: http://inforesepku.com/wp-content/uploads/2014/12/Roti-Stik-Keju.jpg