RESEP MENU BUKA PUASA YANG DIANJURKAN

resep dan Menu berbuka puasa yang sehat dan bergizi khas Resep Masakan Indonesia
RESEP MENU BUKA PUASA YANG DIANJURKAN | Apa yang akan anda akan santap ketika berbuka puasa?, tentunya makanan atau masakan yang enak-enak dan minuman yang dingin dan segar bukan. Memang ketika berpuasa kita akan membayangkan makanan apa yang hendak kita santap untuk berbuka dipenuhi dengan nafsu akan menyantap makanan apa saja yang kita lihat di jalan atau makanan di acara resep masakan di televisi. Ketika datang waktu berbuka puasa, dengan meminum air putih dan dua biji kurma perut kita langsung merasa kenyang dan tidak bernafsu untuk memakan makanan lain.

Sebenarnya apa yang dianjurkan kita konsumsi ketika berbuka yang sesuai dengan kebutuhan tubuh dan tentu saja menyehatkan.  Menu buka puasa haruslah mengandung karbohidrat karena karbohidrat merupakan sumber energi yang dibutuhkan tubuh, apalagi setelah seharian berpuasa. Karbohidrat tidak hanya didapat dari nasi, karbohidrat terdapat juga dalam kandungan ubi atau tepung gandum.

Berikut ini Resep Masakan Indonesia mencoba untuk memberikan beberapa resep menu berbuka puasa yang patut anda coba.


Resep Ikan Kuah Kuning
Resep Sop Ayam Macaroni
Resep Ikan Bakar Madu
Resep Sayur Daun Singkong
Resep Sayur Bayam Bening
Resep Cumi Saus Tiram
Resep Sup Tomat Praktis Bergizi
Resep Perkedel Kentang

Demikian beberapa menu untuk berbuka puasa yang dapat kami sarankan untuk anda dan keluarga. Menu-menu di atas selain enak juga memiliki kandungan gizi dan vitamin yang dibutuhkan untuk tubuh anda agar anda tetap bersemangat beraktifitas meski sedang berpuasa. Resep Masakan Indonesia juga menyarangkan anda membaca menu sahur sehat.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.